Perampas Motor Tewas Dimassa

Senin, 05 November 2012 – 02:02 WIB
GEMPOL - Nasib apes dialami Sofianto (42). Pemuda asal Blok Depok, Desa Kedongdong, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon itu tewas dihajar warga setelah gagal merampas motor. Satu pelaku lainnya berhasil lolos.

Keterangan yang dihimpun Radar Cirebon menyebutkan, peristiwa ini terjadi Minggu (4/11) sekitar pukul 17.30. Awalnya, saat itu korban Nasiya (40) warga Blok Makmur, RT 03 RW 04, Desa Panongan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, sedang mengendarai sepeda motor, ketika melintas di Jalan Baru, Desa Panongan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon. Tiba-tiba dipepet dua pria tidak dikenal berboncengan dengan sepeda motor.

Setelah berhenti, seorang pelaku turun dan merampas lalu kabur. Korban pun berteriak minta tolong. Warga sekitar yang mendengar langsung mengejar para pelaku.

Apes bagi Sofianto, dirinya berhasil ditangkap warga dan terjatuh dari motor. Puluhan warga yang kesal langsung menghajarnya beramai-ramai. Polisi dari Polsek Gempol yang tiba di TKP mengevakuasi pelaku ke Puskesmas terdekat.

Karena luka yang cukup parah, pelaku akhirnya tewas di Puskesmas. Sedangkan satu tersangka lainnya yang belum diketahui identitasnya berhasil kabur. Polisi mengamankan barang bukti sepeda motor milik korban ke Mapolsek Gempol.

Kapolres Cirebon AKBP H Hero Henrianto Bachtiar SIK MSi saat dikonfirmasi Radar membenarkan adanya peristiwa curas tersebut. "Pelaku yang meninggal sudah dikirim ke RSUD Arjawinangun. Kasusnya masih kami selidiki dan mencari pelaku yang kabur," ungkap kapolres. (rdh/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Supir Tewas Ditikam Penumpang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler