Perampok Bemodus Kurir Buku Beraksi

Sabtu, 19 Maret 2011 – 12:49 WIB
JAKARTA - Di tengah maraknya teror bom buku, pelaku perampokan ikut-ikutan beraksi dengan modus berpura-pura menjadi kurir pengantar bukuKali ini aksinya dilakukan di rumah mewah milik Yunus di Jalan Danau Semayang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (18/3) siang kemarin.

Data di Humas Polda Metro Jaya diketahui kalau empat pelaku mengendarai dua motor mendatangi rumah Yunus lalu mengaku hendak mengantarkan buku pesanan pemilik rumah

BACA JUGA: Bocah 7 Tahun Dicabuli Satpam Perumahan BI

Hal itu disampaikan mereka kepada pembantu rumah
Pembantu rumah tanpa curiga membukakan pintu gerbang, dan begitu terbuka pembantu wanita itu langsung didorong masuk sambil dihunus senjata tajam.

Penjaga rumah begitu melihat kejadian itu, juga langsung tidak berdaya dihunus golok

BACA JUGA: Ngamar dengan Janda, Digaruk

Keduanya langsung diikat kedua kaki dan tangannya lantas kedua mulut mereka ditempel lakban
Selanjutnya para pelaku langsung mengacak-acak seisi rumah dan menemukan uang tunai Rp 2 juta di kamar tidur pemilik rumah berikut beberapa perhiasan.

Begitu mendapatkan benda berharga para pelaku kabur

BACA JUGA: Home Industri Ineks Digerebek BNN

Kedua korban dapat membebaskan diri beberapa saat kemudian setelah keempat pelaku kabur dan melaporkan kasus itu ke polisi.

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Tahmit mengatakan pihaknya masih mendata ciri-ciri para pelaku dengan memintakan keterangan kedua saksi korban yakni pembantu dan penjaga rumah itu"Masih dalam penyelidikan kami," tandasnya. (ind)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pencuri Gasak 2 Kilogram Emas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler