Perampok Beraksi di Siang Hari

Kamis, 26 Juli 2012 – 16:44 WIB

MAKASSAR - Komplotan perampok tidak mengenal waktu dalam melakukan aksinya. Buktinya, komplotan perampok beraksi di kompleks perumahan Gelora Baddoka Indah Blok B4, Kelurahan Biringkanaya. Aksi perampokan ini baru ketahuan, Rabu (25/7).
   
Korbannya, Muhammad Idrus, 38 tahun. Akibat perampokan tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp10 juta. Beberapa barang yang diambil komplotan tersebut yakni, sebuah laptop merek acer, satu buah handphone, dan uang tunai Rp5 juta.
   
Dia harus kehilangan uang tunai sebesar Rp10 juta. Kejadian itu berawal, saat pemilik rumah meninggalkan rumah untuk beraktivitas. Tak berselang lama rumah ditinggalkan, pelaku masuk ledalam rumah korban dengan cara melewati ventilasi belakang rumah.
   
Informasi yang diperoleh, komplotan perampok tersebut masuk melalui ventilasi rumah yang terletak di tembok bagian belakang rumahnya. Usai merusak ventilasi tersebut komplotan tersebut masuk ke dalam rumah.
   
Korban baru tersadar setibanya di rumahnya. Didapati rumahnya dalam keadaan porak-poranda. Korban, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsekta Biringkanaya. "Masih kami lidik," kata, Kapolsekta Biringkanaya, Kompol Akbar  Setiawan siang kemarin, kepada wartawan. (abg/pap)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Istri Muda, Pejabat Aniaya Istri Tua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler