Perampok Bertopi Sikat Puluhan Gram Emas

Sabtu, 03 Agustus 2013 – 05:40 WIB

jpnn.com - KALIDERES - Perampok menyekap empat penghuni rumah mewah di Perumahan Citra Garden V, Blok E3, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat pagi (2/8). Komplotan tersebut berhasil menggasak puluhan gram emas 24 karat beserta uang tunai Rp 1 juta.

Perampok bersenjata api tersebut menyusup masuk ke dalam rumah Evi Susilowati, 35, pukul 10.00. Pagi itu korban berada di dapur bersama dua pembantu dan ibu mertua.

BACA JUGA: Nyabu di Lapas, Napi Langsung Didor

Empat pelaku langsung masuk ke dalam rumah melalui pintu depan yang tidak dikunci. Salah seorang pelaku langsung menodongkan senjata api kepada empat korban.

Para pelaku mengancam akan membunuh mereka jika mencoba melawan. Dua pelaku lain kemudian mengikat mereka menggunakan tali sepatu.

BACA JUGA: Polrestro Jakarta Barat Bekuk Empat Rampok Besutan

"Mereka disandera di dalam kamar. Salah seorang pelaku memaksa korban, Evi, menunjukkan lokasi penyimpanan barang berharga," papar Kapolsek Metro Kalideres Kompol Danu Wiyata kemarin (2/8).

Selama pemeriksaan, keempat korban menggambarkan ciri-ciri komplotan tersebut. Semua pelaku menggunakan topi, dua di antaranya memakai celana pendek dan dua yang lain memakai celana panjang.

BACA JUGA: Sobri Ditemukan Tewas Dalam Karung

Mereka mengenakan sepatu kets putih. Namun, korban tidak mengetahui para perampok kabur dengan kendaraan apa. (yna/ilo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kakek Dua Cucu Ditangkap Jual Togel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler