Perawatan Ini Bisa Mencerahkan Kulit Putih Secara Alami

Selasa, 16 Maret 2021 – 21:59 WIB
Dokter Dikky Prawiratama saat peluncuran Skin Academy. Foto: dok. Skin Academy

jpnn.com, JAKARTA - Keinginan banyak wanita yang ingin tampil cantik dan memiliki kulit wajah putih membuat menjamurnya produk skincare palsu beredar di pasaran.

Tentunya, para wanita harus lebih waspada dengan produk tersebut. Sebab, jika produk itu terbukti palsu bisa mengakibatkan alergi, iritasi hingga merusak organ vital seperti ginjal atau hati.

BACA JUGA: MS Glow Hadirkan Rangkaian Produk Skincare untuk Anak-Anak, 100 persen Bahan Alami

Melihat keresahan tersebut, dr. Dikky Prawiratama, menghadirkan produk skincare bernama Skin Academy.

Menurutnya, produk tersebut dibuat atas dasar ilmu pengetahuan mengenai kebutuhan kulit wanita di Indonesia.

BACA JUGA: Bisa Menyebabkan Kanker, Ini Bahaya Menggunakan Skincare Secara Berlebihan

"Skin academy diformulasi langsung dan sudah melalui uji coba selama setahun untuk mendapatkan hasil formulasi yang terbaik bagi kulit," ungkap Dikky selaku Founder Skin Academy dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/3).

Selain itu, lanjut Dikky, produk tersebut dihadirkan untuk kebutuhan konsumen akan produk perawatan kulit yang aman dan teruji klinis.

BACA JUGA: Sarian Skincare Terbukti Aman, Harganya Makin Ramah di Kantong

Dengan menggunakan produk itu secara teratur, kata dia, sel kulit yang kusam akan terasa lebih halus, cerah serta tetap menjaga kelembaban kulit.

Apalagi, formula juga dibuat untuk memberi perlindungan terhadap efek kurang baik selama perawatan menggunakan krim dokter ataupun efek dari penggunaan make up harian.

Produk skin academy juga versatile karena dapat dikombinasi dengan regimen skin care atau resepan dokter yang sudah dimiliki sebelumnya.

Bukan hanya itu, produk ini juga sudah melewati persyaratan dan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman untuk wanita Indonesia.

"Produk kami sudah mendapatkan sertifikasi dari BPOM," jelasnya. (ddy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler