Perawatan Rambut ala Jepang di Tengah Polusi dan Cuaca Tropis yang Makin Ekstrem

Senin, 16 September 2024 – 18:34 WIB
Tsubaki, brand perawatan rambut terkemuka asal Jepang akhirnya mempersembahkan varian terbaru, Tsubaki Premium Volume & Repair. Foto: Dok. Ilustrasi

jpnn.com, JAKARTA - Tsubaki, brand perawatan rambut terkemuka asal Jepang akhirnya mempersembahkan varian terbaru, Tsubaki Premium Volume & Repair.

Varian itu mengusung rahasia kecantikan Jepang dengan menggunakan kekuatan alami dari Camellia Oil, yang berhasil mengatasi rambut lepek dan terlihat lifeless, sambil memberikan nutrisi mendalam.

BACA JUGA: Jaga Kesehatan Rambut dengan Menggunakan 3 Bahan Alami Ini

Dengan teknologi permeasi mutakhir yang terinspirasi dari perawatan salon profesional, Tsubaki Premium Volume & Repair memberikan transformasi sempurna bagi rambut rusak.

Stevie Alexandra, Brand Manager Tsubaki Indonesia mengungkapkan pihaknya makin bersemangat menghadirkan produk terbaru setelah antusiasme masyarakat Indonesia terhadap varian Tsubaki yang telah hadir sejak Agustus 2023.

BACA JUGA: Tren Transplantasi Rambut Atasi Masalah Kebotakan Mulai Diminati di Indonesia

"Melalui Tsubaki Premium Volume & Repair, kami menghadirkan keajaiban perawatan rambut Jepang yang tidak hanya mengatasi kerusakan tetapi juga memberikan volume alami dan kilau yang tahan lama," ungkap Stevie Alexandra dalam keterangan resmi, Senin (16/9).

Produk tersebut diperkaya dengan kombinasi bahan alami yang berkhasiat, termasuk Camellia Oil, yang kaya akan Asam Oleat (Omega 9), antioksidan polifenol, serta vitamin A, D, C, dan E.

BACA JUGA: Jaga Kesehatan Rambut dan Kulit dengan Mengonsumsi 5 Buah Ini

Minyak itu bekerja untuk memperkuat rambut dari dalam, mengurangi kerusakan, dan meningkatkan elastisitas.

Royal Jelly dan Soy Protein juga ditambahkan untuk memberikan nutrisi maksimal, memperbaiki kerusakan paling parah baik di permukaan maupun jauh di dalam helai rambut.

Rambut menjadi lebih halus, mudah diatur, dan terasa bervolume secara alami, dengan aroma buah dan bunga yang elegan untuk pengalaman perawatan yang mewah dan menyegarkan.

Stevie Alexandra menyebut rangkaian Tsubaki Premium Volume & Repair tersedia dalam beberapa pilihan, termasuk Shampoo & Conditioner dalam kemasan botol 490ml dengan harga Rp 149.900 serta Treatment dalam kemasan 180 gram dengan harga Rp 131.900.

Produk tersebut sudah dapat ditemukan di berbagai e-commerce serta eksklusif di Watson.

"Dengan Tsubaki Premium Volume & Repair, wanita Indonesia kini dapat merasakan keajaiban perawatan rambut khas Jepang untuk rambut yang lebih sehat, bervolume, dan mempesona," tutupnya.

Tingginya konsentrasi polusi Particulate Matter (PM2.5) yang dialami penduduk Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia berdampak terhadap berbagai masalah kesehatan.

Tidak hanya polusi udara yang tinggi, cuaca lembab yang ekstrem sepanjang tahun 2024 ini juga menjadi penyebab bahaya kesehatan, terutama berdampak terhadap kesehatan rambut.

Bagi yang sering memiliki aktivitas di luar ruang, terpapar langsung polusi udara akan mengalami rambut menjadi lepek dan terlihat lifeless sehingga mengganggu kepercayaan diri.

Selain itu, kebiasaan penataan rambut yang kurang tepat, seperti penggunaan alat styling yang panas dan pewarna rambut berlebihan, turut memperparah kerusakan rambut.

Paparan sinar matahari, gaya hidup modern yang penuh tekanan, serta kurangnya nutrisi rambut juga menambah daftar faktor penyebab rambut kering, rusak, dan kehilangan vitalitasnya.

Oleh sebab itu, Tsubaki Premium Volume & Repair dirasa cocok untuk mengatasi kondisi tersebut. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler