Perayaan 1 Dekade JSI Resort Megamendung, Konser KLa Project Hingga Beragam Sajian

Selasa, 03 September 2024 – 14:04 WIB
Konser KLa Project saat perayaan 1 Dekade JSI Resort Megamendung. Foto: Dok. JSI

jpnn.com, JAKARTA - JSI Resort Megamendung menggelar serangkaian acara saat perayaan 1 dekade, seperti konser KLa Project hingga aktivitas lainnya.

Sebagai properti unggulan di bawah naungan JHL Collection - Hospitality Management, JSI Resort Megamendung terus menjadi pilihan utama untuk destinasi liburan yang memadukan petualangan dan keindahan alam.

BACA JUGA: KLa Project Siap Bernostalgia Rayakan HUT Ke-10 JSI Resort Megamendung

Berlokasi strategis di Jalan Cikopo Selatan KM 5, Pasir Muncang, resor tersebut menawarkan akses yang mudah dari Pintu Tol Ciawi 2, hanya berjarak 6 km.

Terbaru, JSI Resort Megamendung merayakan pencapaian penting menandai 10 tahun penuh inovasi dan dedikasi dalam menciptakan pengalaman adventure stay yang tidak terlupakan.

BACA JUGA: KLa Project Bangkitkan Lagi Lagu Yogyakarta

Sebagai puncak dari perayaan, JSI Resort Megamendung mempersembahkan penampilan dari band legendaris Indonesia, KLa Project dalam acara bertajuk 1 Dekade JSI Resort.

Acara tersebut menghadirkan perpaduan unik antara elemen musik retro dan kontemporer, menciptakan suasana yang menghidupkan kembali era keemasan musik tahun 90an.

BACA JUGA: KLa Project Hadirkan Vinyl Album KLakustik

Selain KLa Project, tamu istimewa seperti Ghea Indrawari juga tampil menambah kemeriahan malam penuh musik dan nostalgia.

Tidak hanya itu, pengunjung juga menikmati JSI Fest di Brute Field, yang menghadirkan ragam kuliner dan bazaar dari UMKM lokal.

Selanjutnya JSI Resort juga memperkenalkan ekspansi terbaru yang berkonsep luxury di tengah alam, yaitu Kencana Valley.

Ekspansi itu merupakan sebuah kawasan yang elegan dan intimate, dikelilingi oleh lembah yang mempesona, menciptakan suasana yang tenang dan damai bagi setiap tamu.

Kencana Valley menawarkan berbagai fasilitas yang dirancang khusus untuk menciptakan pengalaman eksklusif dan elegan.

Antara lain, Kencana Nest, tempat ideal untuk mengadakan upacara pernikahan yang intimate dengan kapasitas hingga 70 orang, menawarkan pemandangan lembah yang menakjubkan.

Kencana Hall, venue serbaguna dengan konsep indoor-outdoor, cocok untuk resepsi dan berbagai perayaan lainnya, memberikan fleksibilitas dan keanggunan dalam setiap acara.

Kencana Villas, terdiri dari 8 unit villa dengan 3 kamar tidur, dilengkapi dengan private pool, menawarkan privasi dan kenyamanan di tengah alam.

Selanjutnya Kencana Honeymoon Villa, satu unit villa yang romantis, dirancang khusus untuk pasangan yang ingin merasakan momen-momen indah di tempat yang dekat dengan alam.

"Dengan fasilitas-fasilitas unggulan ini, kami yakin Kencana Valley akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman yang eksklusif dan menyatu dengan alam, baik untuk pernikahan, liburan, maupun acara spesial lainnya," ungkap Ganjar Laksmana, General Manager JSI Resort dalam keterangan resmi, Selasa (3/9).

Selama 10 tahun terakhir, JSI Resort Megamendung berkembang menjadi destinasi yang tidak hanya menawarkan akomodasi tetapi juga pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap tamu.

"Dengan komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik, kami siap melangkah ke dekade berikutnya dengan penuh semangat dan dedikasi," tutupnya.

 (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler