Perempuan Ini Jatuh setelah Melihat Kucing Hitam Duduk di Jalan

Minggu, 30 Juli 2017 – 06:43 WIB
Htn terbaring di rumah sakit usai alami kecelakaan di dekat Stadion Datu Adil, Tarakan, kemarin. Foto: AKBAR REZZA/Kaltara Pos

jpnn.com, TARAKAN - Perempuan inisial Htn mengalami kecelakaan tunggal dan langsung dilarikan ke rumah sakit sekira pukul 11.30 Wita, kemarin (29/7).

Dia tiba-tiba saja terkapar di badan jalan di sekitar Stadion Datu Adil, Tarakan, Kaltara, atau tepatnya di depan Wisma Patra. Peristiwa ini pun langsung menjadi perhatian warga sekitar.

BACA JUGA: Angkot Tabrak Pembatas Busway, Sopirnya Tewas Terbakar

Dari informasi yang didapatkan Kaltara Pos (Jawa Pos Group), sebelum jatuh, Htn sempat melihat kucing hitam di depannya.

Namun, informasi lainnya, Htn jatuh lantaran penyakit yang dideritanya tiba-tiba kambuh dan langsung membuatnya sulit bernapas. Saat sampai di rumah sakit, Htn langsung mendapat perawatan serius.

BACA JUGA: Diseruduk KA, Mobil Carry Terseret Sejauh 100 Meter, Lihat Nih Sopirnya...

Salah seorang saksi bernama Roy mengatakan, dia saat itu berada tepat di depan Htn dan tak mengetahui penyebab Htn jatuh.

Roy mengaku, saat itu dia melihat Htn menekan rem secara mendadak sehingga membuat ban motornya terpeleset. Htn pun langsung jatuh ke badan jalan.

BACA JUGA: Braak! Bus Seruduk Truk di Tol Cipali, Dua Nyawa Melayang

Setelah melihat Htn terjatuh, Roy langsung menghentikan motornya dan segera menolong Htn yang terlihat seperti kejang-kejang dan terbaring di aspal.

Peristiwa ini pun tak luput dari pantauan beberapa warga yang sedang beraktifitas di dekat lokasu kejadian. Mereka langsung ikut menolong.

“Kayak sesak napas dia saya lihat, jadi kita ini kaget juga. Baru tidak bisa ngomong juga dia, jadi apa ndak kami bawa langsung ke rumah sakit,” ungkap Roy.

Roy yang mendampingi Htn kemudian berusaha menghubungi keluarga Htn agar ke rumah sakit. “Sudah juga saya hubungi (suami Htn), dan sedang dalam perjalanan,” kata Roy.

Sementara itu, Htn yang sedang dalam penangan medis mengatakan, dirinya memang sempat tak sadarkan diri dan merasakan susah untuk bernapas. Pasalnya, saat itu penyakit maagnya kambuh, sehingga harus diberikan oksigen dari perawat.

“Asam lambung saya naik mas, sampai sekarang ini masih susah saya bernapas. Kalau lainnya tidak terlalu sakitlah, cuma tangan saja yang sakit karena tergores di aspal,” keluhnya

Htn juga mengatakan, dirinya bisa jatuh akibat saat sudah berbelok ke kanan jalan dari arah pertigaan di depan stadion menuju ke arah Wisma Patra, tiba-tiba saja dia melihat seekor kucing hitam duduk di tengah jalan, sehingga dia memutuskan menginjam rem mendadak.

“Jadi ban depanku langsung lengserlah, langsung terjungkal aku ke kanan motor, baru tiba-tiba juga kambuh sakit maagku,” jelasnya.

Aparat kepolisian yang mendengar ada kecelakaan ini langsung mendatangi Htn dan langsung memintai keterangan.

“Kami kategorikan lepas kendali dan akan kita buatkan surat visum agar ibu ini bisa mendapatkan penanganan medis lanjutan,” ungkap anggota Sat Lantas Polres Tarakan, Bripka Apryansyah. (*/arz)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hari Pertama Sekolah, Siswa Tertimpa Material Bangunan


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler