Perempuan Mabuk, Ngeseks, Digerebek Warga

Selasa, 17 Desember 2013 – 16:24 WIB

jpnn.com - TANJUNG MORAWA-Mabuk berat dan tertangkap basah berhubungan intim dengan pria misterius di kamar salah seorang warga, Yulia Suriyani (25) ibu satu anak yang bekerja sebagai pelayan di salah satu kafe di Tanjung Morawa nyaris babak belur dihakimi massa.

Tak hanya itu, mobil Daihatsu Xenia abu-abu metalik BK 1145 MM yang dirental wanita asal Jl. Murai III, Desa Citaman Jernih, Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai itu juga turut dihancurkan warga.

BACA JUGA: Masukkan Tangan ke Kaus, Bapak Remas Payudara Anak Kandung

Pasangan selingkuh ini digerebek usai melakukan hubungan suami istri di kamar rumah Restu (21), Jl. Batang Kuis, Gang Kandar Dusun I, Desa Telaga Sari, Kec. Tanjung Morawa, Minggu (15/12) sekira pukul 08.30 WIB.

Diberitakan POSMETRO MEDAN (Grup JPNN) hari ini, pagi sebelum digerebek, Yulia bersama Retno alias Atin (18), adik kandung Restu yang juga teman kerja Yulia, serta salah seorang pria yang belum diketahui indentitasnya datang ke lokasi mengendarai Daihatsu Xenia.

BACA JUGA: Orang Tua Penyiksa Anak Harus Dijadikan DPO

Dalam kondisi mabuk berat, ketiganya tiba di rumah sekira pukul 04.30 WIB. Tak lama setelah memarkirkan mobil, Yulia dan Retno dan pria misterius itu masuk ke kamar Restu yang belum pulang dari warnet tempatnya bekerja. Di kamar itulah, Yulia dan pria itu melakukan hubungan intim sampai tertidur.

Singkat cerita, sekira pukul 07.30 WIB, seperti biasa Restu yanag bekerja di salah satu warnet kawasan Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa itu pun pulang ke rumah. Setiba di depan, Restu bertemu dengan Mia (21) juga teman adiknya. Karena curiga, Restu lalu menanyakan siapa pemilik mobil yang parkir di depan rumah, serta siap yang tidur di kamarnya.

BACA JUGA: Bibir, Lidah dan Kemaluan Ada Bekas Digunting

Ketika itu, Mia menjawab mobil tersebut adalah milik Yuli yang tengah tidur di kamar bersama suaminya. Mendengar itu, Restu yang tak bisa tidur memilih numpang istirahat ke rumah tantenya, Sari (38) yang berada persis di belakang rumahnya.  

Karena masih curiga, Restu kembali menanyakan mobil siapa yang parkir tersebut, dan siapa yang tidur di kamarnya pada Sari. Mendengar itu, Sari yang sontak curiga langsung bergegas memeriksanya.

Tapi saat membuka pintu kamar, Sari kaget melihat seorang pria telah bugil. Sedang rok Yuli sudah tersingkap sampai pinggang. Melihat itu, Sari pun memanggil para tetangganya sambil berteriak-teriak ada pemerkosaan di dalam kamar.

Mendengar jeritan Sari, warga sekitar pun berbondong-bondong mendatangi lokasi. Mendengar suara bising, pria yang berada di kamar langsung memakai kembali celananya dengan mengendarai sepeda motor Yamaha ZR warna hitam yang teparkir didepan rumah.  Sementara Yuli dan Retno yang masih sempoyongan juga ikut terkejut melihat kerumunan warga.

Warga yang kesal sempat berusaha menghakimi Yuli. Tapi hal itu tak jadi karena ia langsung diamankan aparat desa setempat.

“Kami tanya dia baik-baik di mana dia tinggal dan siapa keluarganya yang bisa dihubungi, eh malah dia berbelit-belit menjawabnya. Masih mabuk dia itu,” kesal salah seorang warga.

Karena emosi, warga akhirnya merusak mobil Yuli.  Sedang  Retno yang takut diamuk warga memilih melarikan diri. Warga makin membabi buta saat menemukan alat isap sabu di dalam mobil.

Tak lama berselang, petugas Polsek Tanjung Morawa yang dapat info langsung datang untuk mengamankan lokasi. Dibantu aparat desa, polisi berusaha menenangkan warga untuk tidak main hakim sendiri. Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi pun mengmankan Yuli dan mobil yang direntalnya ke komando.

Saat ditemui kru Posmetro Medan, Yuli yang diduga masih dalam pengaruh sabu dan alkohol itu tak bisa memberikan keterangan pasti. Bahkan, memberitau alamat saja ia tak bisa.  Bahkan saat ditanya berapa usianya, Yuli juga menjawab ngelantur, yakni 5 tahun. Yuli baru mulai sadar beberapa jam kemudian.

Saat diperiksa polisi, ibu satu anak itu  mengaku sengaja merental mobil tersebut untuk menjenguk Ahmad Sofian (27), suaminya yang mendekam di Rutan Tanjung Gusta karena terjerat kasus narkoba setahun lalu. Yuli mengaku, usai menjenguk suami, ia berencana menjenguk anaknya yang tinggal di rumah orangtuanya di Aek Kanopan.

“Aku tak ingat apa yang terjadi. Aku dijebak, aku tak kenal dengan pria itu,” katanya tanpa menjelaskan siapa yang menjebaknya.

Semetara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Iptu Bambang Priyatno S. Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Yuli dan barang bukti serta mobil sudah diamankan ke komando, sementra Yuli masih menjalani pemeriksaan secara intensif,” katanya. (cr-2/deo)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sadis! Sekujur Tubuh Bocah Ini Penuh Luka Siksaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler