Performa Mobil Bikin Paul Di Resta Percaya Diri

Selasa, 25 Juni 2013 – 14:51 WIB
Paul Di Resta. Getty Images
LONDON - Paul Di Resta menjalani balapan Formula 1 musim ini dengan cukup bagus. Pembalap asal Skotlandia tersebut untuk sementara nangkring di urutan kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 34 poin.

Menghadapi balapan seri Inggris 30 Juni nanti, jagoan Force India tersebut optimistis bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Salah satu faktor utama tingginya konfidensi Di Resta ialah performa mobil VJM06 yang dianggap sangat baik.

“Saya pikir kami bisa sangat bahagia dengan apa yang sudah kami capai sepanjang musim ini. Semua hal sudah kami pertimbangkan untuk mendapatkan hasil bagus dan menjaga momentum,” terang Di Resta seperti dilansir Crash, Selasa (25/6).

Dia menambahkan, hasil balapan di dua seri terakhir juga bakal meningkatkan konfidensinya menjelang balapan di Negeri Ratu Elizabeth, julukan Inggris nanti. Jika mampu mewujudkan ambisinya, Di Resta berpeluang menipiskan gap poin dengan para pembalap di atasnya.

Di Resta berharap bisa tampil maksimal dalam tiga hari balapan di Inggris. Mulai dari sesi latihan, kualifikasi hingga balapan resmi. Dia mencontohkan hasil balapan di Bahrain. Ketika itu, dia tampil bagus selama dua hari sebelum balapan resmi.

“Ini adalah mobil terbaik yang pernah saya miliki. Hasil dua balapan terakhir juga membuat saya merasa senang. Terutama karena kami bisa menjaga strategi untuk diterapkan di atas lintasan. Jika mampu tampil baik di sesi latihan dan kualifikasi, saya yakin bisa mendapat hasil bagus di balapan resmi,” tegas Di Resta. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Brian Shaw Bakal Latih Denver Nuggets

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler