Perhiasan Shandy Aulia Rp 200 Juta Raib

Senin, 30 Agustus 2010 – 12:14 WIB
JAKARTA - Pesinetron dan bintang film Nyimas, Shandy Aulia, baru saja kemalinganTown house-nya di Gandaria Residency, kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (28/8) malam lalu kebobolan.

Perhiasan senilai Rp 200 juta lebih di laci kamarnya raib digondol maling

BACA JUGA: Ussy Ditinggal Pacar Pulkam

"Benar, kemarin malam Town House Shandy dimaling orang," kata Elsye, ibunda Shandy Aulia, saat dihubungi Indopos (grup JPNN), Minggu (29/8).

Shandy sendiri sebenarnya sempat tidak tahu town house miliknya dibobol oknum yang tidak bertanggung jawab
Dirinya baru sadar perhiasan berbentuk gelang yang disimpan dilaci kamarnya tersebut hilang, ketika ia ingin menggunakan benda tersebut

BACA JUGA: Trio Macan Belum Pede Bereligi

"Awalnya Shandy nggak tahu
Sebab di rumahnya nggak ada tanda kemalingan

BACA JUGA: Lady Gaga Terinspirasi Narkoba

Tetapi waktu dicek barang-barangnya nggak ada," paparnya.

Apalagi selama ini dirinya jarang tidur di rumah tersebutSehari-hari, Shandy tidur di rumah tantenyaSehingga jika ada hal aneh yang terjadi di lingkungan rumahnya, dirinya tidak pernah tahu"Dia memang jarang tidur di town houseYa, sesekali sajaKebetulan kemarin dia naruh gelang itu di kamarnya, tetapi setelah mau diambil kembali, kok nggak ada," tandasnya.

Akhirnya, Shandy pun melaporkan aksi tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan"Kita sudah melaporSekarang telah ditanggani petugas kok!" ujar Elsye.

Lantas, apakah ada hubungannya pertunangannya dengan Dave Laksono, atau ada oknum yang sengaja tidak suka dengan pertunangan mereka beberapa waktu lalu? "Ah, nggak ada hubungannya," pungkasnyaBahkan, lanjut Elsye, proses pernikahan pasangan itu tetap akan berjalan seperti sedia kala"Persiapan pernikahan tetap berlanjutShandy hanya sedih saja, kenapa bisa terjadi dengan dirinya," ujarnya(ash/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Toilet John Lennon pun Laku Dijual


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler