Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, MS GLOW Sumbang Seribu Tanaman di 7 Kota

Jumat, 08 Juli 2022 – 21:48 WIB
MS GLOW mengadakan kampanye 1.000 Tanaman Sejuta Kebaikan, untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, yang jatuh pada 5 Juni. Foto dok MS GLOW

jpnn.com, MALANG - MS GLOW mengadakan kampanye 1.000 Tanaman Sejuta Kebaikan, untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, yang jatuh pada 5 Juni.

Kampanye yang digalangkan MS GLOW bersama Motion Radio ini memiliki beberapa rangkaian kegiatan.

BACA JUGA: Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Akun Instagram Maia Estianty Diserbu Warganet

Di antaranya, mendonasikan tanaman kepada yayasan maupun komunitas yang membutuhkan dan meningkatkan awareness masyarakat serta mengajak untuk terlibat menjaga lingkungan yang akan berdampak positif pada alam.

“Kami sadar sebagai brand yang terus berkembang, program ini menjadi salah satu tanggung jawab kami untuk tetap berkontribusi menjaga alam dan peduli terhadap lingkungan," ujar Rida Millati selaku Head Marketing MS GLOW.

BACA JUGA: Bima Arya: Jokowi Sukses Menjaga Komunikasi Dengan Berbagai Elemen Bangsa

Rangkaian kampanye Seribu Tanaman Sejuta Kebaikan ini dimulai dengan donasi 500 bibit mangrove kepada Yayasan lindungihutancom di Semarang, Jawa Tengah.

Sebanyak 500 bibit mangrove ditanam di Kelompok Tani Mangrove Lestari di Mangunharjo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah.

BACA JUGA: Hadapi Volatilitas Market Crypto, Aplikasi PINTU Beri Edukasi Para Investor

Selain itu, MS GLOW juga mendonasikan 350 bibit tanaman ke komunitas pecinta tanaman di tujuh kota berbeda, yaitu Malang, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Depok, Bekasi dan Medan.

Acara pembagian bibit tanaman tersebut dilangsungkan di masing-masing klinik yang dimiliki MS GLOW, MS GLOW Aesthetic Clinic.

“Seribu pohon yang akan kami donasikan ini merupakan langkah kecil berkelanjutan untuk kebermanfaatan yang lebih besar. Semoga ke depannya MS GLOW dapat terus berkontribusi dalam menjaga serta melestarikan bumi, juga secara tidak langsung menjaga keberlangsungan kehidupan manusia," jelas Rida Millati.

Selain mendonasikan 500 tanaman mangrove kepada Yayasan lindungihutancom dan 350 tanaman ke komunitas pecinta tanaman di tujuh kota, MS GLOW juga masih akan menggelar rangkaian acara mulai dari pembagian 200 tanaman di acara Car Free Day, dan 100 tanaman di universitas ternama di Jakarta.

“Bersama MS GLOW realisasi program ini menjadi semakin beragam dan bisa menjadi kegiatan rutin yang berdampak positif untuk lebih banyak kalangan,” seru Anton Wahyudi selaku Station Manager Motion Radio.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler