Perintah Imam Nahrawi kepada PSSI

Minggu, 18 Desember 2016 – 10:36 WIB
Menpora Imam Nahrawi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BANGKOK - Menpora Imam Nahrawi tetap mengapresiasi capaian skuat Garuda di Piala AFF 2016 yang menjadi runner up untuk kali kelima.

Meski gagal menjadi juara setelah takluk 0-2 dari tuan rumah di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Menpora berharap PSSI bisa langsung bergerak.

BACA JUGA: Boaz: Sudah Waktunya Saya dan Benny Istirahat

"Pemerintah siap membantu dan melakukan sinergitas dengan PSSI ke depan. Sepulang dari AFF, Selasa nanti, sepak bola kita sudah harus langsung menyiapkan untuk timnas SEA Games 2017," ungkap Imam, usai nonton bareng di kantor Kemenpora, Sabtu (17/12) malam.

Menurut Imam, dengan ketua umum yang baru dan kompetisi yag sudah berjalan, sepak bola Indonesia bisa mencari pemain-pemain yang memenuhi syarat tampil di SEA Games dan telah menunjukkan kualitasnya juga di timnas saat ini.

BACA JUGA: Sandiaga: Kekalahan Timnas Momentum Bersih-Bersih

Persiapan yang lebih dan dan cepat menghadapi sebuah even, harus dilakukan agar hasilnya bisa lebih bagus lagi ke depan.

Melihat persiapan timnas Piala AFF yang mepet, capaian Boaz Salossa dkk menurut Imam layak diberikan penghormatan.

BACA JUGA: Sudahlah...Saatnya Menatap SEA Games 2017

"Mereka sudah berjuang keras, sudah menunjukkan usaha yang luar biasa. Capaian ke final ini, juga sudah menepis semua prediksi," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas Kalah, Presiden Jokowi Langsung Telepon Menpora, Isi Pembicaraan...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler