Peristiwa yang Dialami Pesepeda Ini Sangat Mengerikan

Rabu, 17 November 2021 – 04:55 WIB
Polisi menunjukkan sepeda yang dikendari korban Usman sudah tidak berbentuk lagi. Foto: Cecep Nacepi/Radar Cirebon

jpnn.com, CIREBON - Usman (43) tewas seusai ditabrak sepeda motor di jalan Desa Panguragan Lor, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Peristiwa mengerikan yang dialami korban bermula ketika dia melaju dengan sepedanya dari arah Arjawinangun menuju Panguragan pada Minggu malam (14/11).

BACA JUGA: Irjen Panca Putra: Saya Datang untuk Melihat Bripka PS Ditempatkan di Sel Khusus

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba datang motor Yamaha Byson nopol E 3665 JW yang dikendarai oleh Muhari (38) warga Desa Karanganyar, Kecamatan Panguragan dari arah berlawanan.

Motor yang dikendarai oleh Muhari hilang kendali kemudian melaju terlalu ke kanan jalan. Seketika menabrak korban yang melaju dari arah berlawanan. Akibat benturan keras itu, keduanya jatuh dan terkapar di aspal.

BACA JUGA: Mantan Pacar Mendadak Datang ke Rumah Mbak S, Langsung Memeloroti Celana Dalam

“Pengendara motor kurang antisipasi dan konsentrasi dan mengalami oleng sendiri ke kanan jalan, dan menabrak sepeda angin yang melaju dari arah berlawanan,” kata Kapolresta Cirebon Kombes Arif Budiman yang disampaikan oleh Kasat Lantas Kompol Alan Haikal, Selasa (16/11).

Akibat dari kejadian itu, Usman mengalami luka berat. Korban kemudian dibawa ke RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan perawatan medis.

Kondisi saat itu kritis dan tidak sadarkan diri karena luka berat di bagian kepala. Selang beberapa menit dalam perawatan medis, Usman dikabarkan meninggal dunia. 

“Korban meninggal dunia dalam perawatan medis. Dua kendaraan yang terlibat diamankan sementara di Polsek Panguragan untuk dijadikan sebagai barang bukti laka lantas,” jelasnya.

Kabar kematian Usman juga didengar oleh tetangganya bernama Aden. Dia tidak menyangka kalau korban meninggal dunia.

“Informasinya meninggal semalam pas di RSUD Arjawinangun. Dia luka berat di bagian kepala, jadi tidak kuat,” katanya. (cep/radarcirebon)


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler