Perjalanan Jakarta-Bandung, Paten Sapa Warga di Stasiun

Sabtu, 16 Februari 2013 – 11:10 WIB
Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki, dengan didampingi Joko Widodo saat berhenti sejenak di Setasiun Bekasi dalam perjalanan menuju Bandung, Sabtu (16/2). Foto: M Adil/JPNN
BEKASI - Dalam perjalanan menuju Bandung, kereta api yang ditumpangi rombongan pasangan calon gubernur Jawa Barat (Jabar) Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki (Paten) sempat berhenti di Stasiun Bekasi, Bekasi, Jawa Barat. Di lokasi itu, mereka membagi-bagikan kaos kepada warga dan petugas stasiun.

Selain kaos, Rieke-Teten juga membagikan Kartu Jabar Bangkit yang selama ini menjadi jualannya dalam kampanye. "Satu kartu, satu suara," ujar Rieke di hadapan para warga di Stasiun Bekasi, Sabtu (16/4).

Para warga terlihat antusias menerima pemberian kaos dan kartu dari pasangan cagub nomor urut 5 itu. Apalagi setelah mengetahui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ikut serta dalam rombongan tim kampanye Rieke-Teten.

Warga pun berebut ingin melihat langsung sang gubernur yang saat itu masih berada di dalam kereta. Mereka berebut mencoba untuk mengambil gambar Jokowi melalui celah kecil di jendela kereta.

Jokowi yang mengenakan kaos bertuliskan 'Sayah sih pilih Rieke dan Teten Sajah...' lalu ikut turun mendampingi Rieke dan Teten menyapa warga Bekasi. Warga pun segera berebutan untuk bersalaman dan mengambil foto pria berbadan ceking itu.

Tidak hanya di Bekasi, rombongan Rieke Teten juga akan berhenti di sejumlah stasiun lain di sepanjang jalur kereta menuju Bandung. Antara lain Karawang, Cikampek dan Purwakarta. Rombongan sendiri dijadwalkan tiba di Stasiun Hall, Bandung sekitar pukul 12.35 WIB.

Seperti diberitakan, siang ini pasangan Rieke-Teten akan menggelar kampanye di Lapangan Simpang Parakamuncang, Jalan Raya Rancaekek, Desa Nanjung Mekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Jokowi akan menjadi salah satu juru kampanye bagi pasangan cagub yang diusung oleh PDIP tersebut.

Rencananya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dijadwalkan ikut hadir di lokasi kampanye untuk mendukung pasangan Rieke-Teten. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Partai-Ormas Nasdem Se Sulut Serentak Mundur

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler