Perkuat Kemitraan, Industri Physical Security Systems di Indonesia Makin Solid

Kamis, 17 Oktober 2024 – 10:52 WIB
Gandeng Boon Edam, PT. Axia Prima Sejahtera perkuat Industri Physical Security Systems Indonesia. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT. Axia Prima Sejahtera, salah satu pemain besar dalam industri sistem keamanan fisik, dipercaya sebagai distributor resmi Boon Edam di tanah air.

Boon Edam, perusahaan asal Amsterdam yang berdiri sejak 1873, dikenal sebagai pemimpin global dalam solusi keamanan fisik seperti Security Revolving Doors, Mantrap Portals, Optical Turnstiles, dan Access Gates.

BACA JUGA: i-PRO Siap Merajai Industri Keamanan Global

Kepercayaan Boon Edam ini bukan tanpa alasan. Berdiri sejak 2007, Axia memiliki reputasi kuat dan pengalaman panjang di industri ini.

Kerja sama keduanya langsung menunjukkan hasil positif dengan berhasilnya penjualan lima unit Mantrap Portals Circlelock Solo dari Boon Edam untuk dua Data Center di Cikarang dan Batam.

BACA JUGA: Peruri Digital Security Mendukung NU dalam Transformasi Dokumen Digital

Produk ini menawarkan keamanan tingkat tinggi, yang memastikan akses aman dan terkendali di area sensitif.

Mantrap Portals Circlelock Solo merupakan salah satu produk unggulan Boon Edam yang dirancang untuk mencegah akses tanpa izin seperti tailgating atau piggybacking.

BACA JUGA: Jogja Fintech Security Conference 2024 Hadirkan Pakar Kompeten

Dengan teknologi canggih dan desain modern, produk ini banyak digunakan di fasilitas yang memerlukan perlindungan ekstra, seperti Data Center dan gedung-gedung berisiko tinggi.

CEO PT. Axia Prima Sejahtera Heru Krisna mengatakan, masuknya Boon Edam dalam portofolio Axia akan memperkuat kemampuan perusahaan dalam memberikan solusi keamanan yang terpercaya dan berstandar internasional.

"Kerja sama ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi penyedia solusi yang dapat diandalkan dengan kualitas internasional," ujar Heru Krisna, dalam keterangannya, Kamis (17/10).

Kesuksesan PT. Axia Prima Sejahtera di bidang Physical Security Systems semakin terlihat dengan banyaknya Data Center, bank, dan gedung pemerintahan yang telah menggunakan teknologi dari Axia.

Solusi yang ditawarkan oleh Axia termasuk Crash Rated Bollards, Mantrap Portal, CCTV, dan sistem kontrol akses yang canggih. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler