Perkuat Kolaborasi, Le Minerale Biayai Karyawan Pagi Sore Berangkat ke Tanah Suci

Jumat, 26 Juli 2024 – 09:29 WIB
Pembagian undian hadiah ibadah umrah dari Le Minerale untuk karyawan rumah makan padang Pagi Sore di Jeruk Purut, Kamis (25/7). Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan air mineral kemasan, Le Minerale berkolaborasi dengan rumah makan Pagi Sore berbagi keberkahan pada Kamis, (25/7).

Sebelumnya, Le Minerale sudah menjadi partner penyedia air mineral kemasan di Pagi Sore selama setahun terakhir.

BACA JUGA: Le Minerale Kembali jadi Air Mineral Pilihan F1 Powerboat 2024

Kerja sama tersebut lantas berlanjut dengan Le Minerale memberikan hadiah Ibadah Umroh sebagai bentuk apresiasi bagi karyawan Pagi Sore.

Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama menjelaskan kolaborasi tersebut hadir sebagai upaya untuk saling mendukung dalam memajukan produk asli Indonesia.

BACA JUGA: Kecam Penyebar Hoaks, Le Minerale Nyatakan Aman Dikonsumsi

Sebagaimana diketahui, Le Minerale dan Pagi Sore merupakan produk lokal besutan perusahaan Tanah Air.

"Dari Indonesia untuk Indonesia. Kami berharap kehadiran Le Minerale sebagai air minum di Pagi Sore dapat berkontribusi untuk kemajuan bisnis rumah makan ini," kata Febri Satria Hutama saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Indonesia Open 2024 Segera Digelar, Le Minerale Kembali Beri Dukungan

"Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan. Oleh karenanya, sebagai bentuk apresiasi, kami mengadakan program berbagi berkah berupa ibadah umrah untuk karyawan Pagi Sore," imbuhnya.

Dalam momen pemberian umrah gratis tersebut, Habib Jafar hadir untuk memberikan tausiah tentang pentingnya bersedekah dan pahala tentang membuat orang lain bahagia.

Dalam dakwahnya, Habib Jafar menilai kedua perusahaan bukan hanya saling mendukung untuk kepentingan bisnis, tetapi nilai spiritual.

Dia menilai program ini dapat meningkatkan keimanan serta nilai kemanusiaan yang dibangun untuk menguatkan tali persaudaraan.

"Insyaallah, dari kebaikan ini dapat menjadi keberkahan untuk kita semua. Semoga kolaborasi ini bisa menjadi contoh bagi produk nasional lainnya," ujar Habib Jafar.

Apresiasi hadiah umrah dari Le Minerale tersebut diberikan kepada 7 karyawan Pagi Sore yang memenuhi syarat.

Adapun di antaranya yakni memiliki masa kerja minimal 5 tahun untuk karyawan pria dan minimal 3 tahun bagi pekerja wanita.

Direktur Pagi Sore, Rifky Ramdani menyampaikan terima kasih kepada Le Minerale yang telah berbagi berkah undian umrah kepada karyawannya.

Dia berharap penghargaan tersebut dapat meningkatkan semangat kerja dalam tim dan memotivasi para karyawan semakin berprestasi.

Menurutnya, hadiah umrah tersebut bukan sekadar penghargaan, tetapi upaya dalam memberikan manfaat kepada karyawan yang berkomitmen tinggi terhadap perusahaan.

"Memotivasi untuk mencapai prestasi dan meningkatkan kinerja yang lebih baik di masa depan." ujar Rifky. (mcr31/jpnn)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler