Perkuat Reputasi Hiburan Keluarga, Timezone Sabet Dua Penghargaan

Minggu, 20 Oktober 2024 – 15:32 WIB
Perkuat reputasi hiburan keluarga, Timezone menyabet sejumlah penghargaan. Foto dok. Timezone

jpnn.com, JAKARTA - Timezone Indonesia kembali menyatakan posisinya sebagai brand unggulan dalam industri pusat hiburan keluarga dengan meraih dua penghargaan bergengsi pada Oktober 2024. Prestasi ini memperkuat reputasi Timezone sebagai pusat hiburan yang menjadi pilihan keluarga.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman hiburan yang berkualitas tinggi bagi masyarakat," kata CEO TEEG Indonesia (Timezone Indonesia) Naveen H, Minggu (20/10).

BACA JUGA: Timezone Tebar Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Penderita Kanker di HAN

Dia menjelaskan pada ajang Indonesia Customer Service Quality Award 2024, Timezone meraih predikat Excellent dalam kategori Pusat Hiburan Keluarga.

Ini adalah kali kedua berturut-turut wahana hiburan itu mendapatkan penghargaan tersebut.

BACA JUGA: Timezone Hadir di La Piazza, Tawarkan 137 Games Berteknologi Canggih

"Kami akan terus berinovasi dan memastikan layanan terbaik di seluruh venue kami," ujarnya.

Selain itu, Timezone juga menerima penghargaan PR Program of The Year 2024 dalam kategori Marketing PR Program untuk Timezone NextGen Roadshow Indonesia Opening dengan predikat Very Good.

BACA JUGA: Timezone Supermal Karawaci Hadirkan 30 Permainan Baru, Rasakan Transformasinya, Dijamin Seru

Penghargaan diberikan oleh majalah MIX MarComm pada acara Indonesia PR of The Year 2024, melalui proses penjurian yang ketat.

Naveen menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian ini dan menegaskan komitmen perusahaan untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen berharga bagi keluarga di Indonesia. 

Dengan lebih dari 75 lokasi di 22 provinsi di Indonesia, Timezone terus menjadi destinasi utama bagi keluarga yang mencari hiburan berkualitas. 

"Kami terus meningkatkan pengalaman pengunjung dan menjadi pemimpin di industri hiburan keluarga," ungkapnya. 

Pencapaian ini memperkuat posisi Timezone sebagai pusat hiburan terbaik di Indonesia, dengan visi untuk terus memberikan pengalaman luar biasa di masa depan. (esy/jpnn)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler