Perluas Jangkauan, Citroen Resmikan Dealer Berstandar 3S di Bandung

Selasa, 01 Oktober 2024 – 18:58 WIB
Citroen meresmikan dealer baru bernama Citroen Experience Center di jalan Soekarno Hatta, Bandung, Jawa Barat. Foto: Dokumentasi Citroen

jpnn.com, KOTA BANDUNG - Citroen kembali memperluas jangkauannya di pasar otomotif Indonesia dengan meresmikan dealer baru bernama Citroen Experience Center.

Dealer yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta, Bandung, Jawa Barat itu merupakan salah satu dari 22 showroom Citroen yang tersebar di Indonesia.

BACA JUGA: Meriahkan GIIAS Bandung 2024, Citroen Kenalkan 2 Mobil Special Edition

Selain itu, dealer itu juga didukung dengan layanan 3S (sales, service, sparepart) yang lengkap dan teknisi tersertifikasi untuk melayani kebutuhan pelanggan.

Dealer Citroen Experience Center dua lantai itu berdiri di atas tanah dengan luas lebih dari 10.000 meter persegi.

BACA JUGA: Siap-Siap, Citroen Bakal Rancang C5 Aircross jadi Mobil Listrik

Dirancang dengan mengusung standarisasi desain terbaru dari Citroen global, dealer ini menghadirkan suasana yang hangat dan modern seperti di dalam rumah.

CEO Citroen Indonesia Tan Kim Piauw mengatakan kehadiran dealer ini merupakan wujud nyata komitmen untuk mendekatkan Citroen dengan masyarakat, sekaligus memberikan layanan penjualan dan purnajual yang lengkap hingga mudah diakses.

BACA JUGA: Citroen Indonesia Masih Terbuka Bermain di Segmen ICE dan EV

"Kami akan berupaya memperluas jaringan dealer di berbagai kota dan mempertahankan kualitas layanan berstandar tinggi untuk menjaga kepuasan konsumen setia Citroen di kota Bandung dan sekitarnya," kata Tan Kim.

Dalam memastikan layanan perawatan dan perbaikan kendaraan, Citroen Experience Center Soekarno Hatta dilengkapi dengan enam area service bay untuk melayani kebutuhan konsumen.

Sementara itu, untuk konsumen yang membutuhkan pengisian daya mobil listrik juga turut difasilitasi dengan 1 AC Wall Charging.

Dealer tersebut juga menghadirkan sejumlah model andalan Citroen mulai dari mobil konvensional hingga listrik.

Citroen Experience Center Soekarno Hatta buka setiap Senin-Sabtu pukul 08.30 - 16.30 WIB.

Citroen merupakan brand otomotif asal Prancis yang didirikan sejak 1919.

Pabrikan mobil asal Prancis itu dikenal dengan desainnya yang unik dan fungsional serta menawarkan kenyamanan terbaik di kelasnya.

Citroen resmi memperkenalkan model-modelnya di Indonesia pada 2022 dan telah memiliki 22 dealer di kawasan Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan Makassar. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Citroen Angkat Bendera Putih di Australia, Bagaimana dengan Indonesia?


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler