Meriahkan GIIAS Bandung 2024, Citroen Kenalkan 2 Mobil Special Edition

Jumat, 27 September 2024 – 20:55 WIB
Citroen di Indonesia kembali berpartisipasi di ajang GIIAS 2024 dengan memperkenalkan dua mobil spesial edition. Foto: dok Citroen

jpnn.com, BANDUNG - PT Indomobil National Distributor selaku Agen Pemegang Merk (APM) Citroen di Indonesia kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung pada 25–29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat.

Dalam pameran berskala Internasional itu, Citroen menampilkan jajaran mobil terbarunya melalui dua unit special display, yakni Citroen E-C3 Le Sportif dan Citroen C3 Aircross Edition Aventure.

BACA JUGA: Citroen Tantang 5.000 Konsumen Jajal C3 Aircross Selama Seminggu, Siapa Mau?

Kedua mobil itu dikatakan telah dimodifikasi dengan pemasangan stiker dan aksesoris.

Citroen C3 Aircross Edition Aventure tampil gagah dan kekar dengan mengusung tema “Adventurous”.

BACA JUGA: Siap-Siap, Citroen Bakal Rancang C5 Aircross jadi Mobil Listrik

Mobil itu dilengkapi dengan Roof Rack & Box untuk tempat penyimpanan tambahan.

Mobil itu terlihat gagah dengan pemakaian velg Sporty Alloy Wheels berukuran 16 inch berwarna putih yang senada dengan warna atap.

BACA JUGA: Citroen Indonesia Masih Terbuka Bermain di Segmen ICE dan EV

Sementara bagian bodi, mobil asal Prancis itu dilengkapi dengan body sticker bermotif pegunungan yang semakin memperkuat karakter maskulin.

Dari segi performa, C3 Aircross Edition Aventure didukung dapur pacu PureTech berkapasitas 1,2 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 PS pada putaran 5.500 rpm, dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1.750 rpm.

Dipadu dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 kecepatan, menjadikan mobil itu sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar namun paling bertenaga di kelasnya.

Tidak hanya itu, mobil tujuh penumpang itu memiliki ground clearance setinggi 200 mm, sehingga memudahkan perjalanan di dalam kota maupun luar kota.

Citroen C3 Aircross Edition Aventure dijual dengan harga Rp 348,150,000, sedangkan untuk tipe standar Citroen C3 Aircross SUV dibanderol Rp 294,900,000.

Citroen juga menampilkan mobil listrik dengan desain yang agresif melalui E-C3 Le Sportif.

Mobil ini dibalut dengan body sticker yang memadukan warna merah, putih dan hitam dengan pola yang tegas.

Mobil itu dilengkapi dengan White Alloy Wheels berukuran 17 inch yang memperkuat kesan sporty.

Sementara itu, Citroen E-C3 Le Sportif juga didukung motor listrik bertenaga 57 PS dan torsi 143 Nm yang langsung tersedia untuk berakselerasi.

Hasilnya 0–60 km/jam dapat ditempuh dalam 6,8 detik dan kecepatan tertinggi dibatasi hingga 107 km/jam, serta total jarak yang dapat ditempuh adala 320 km.

Tidak hanya itu, E-C3 Le Sportif juga mengusung kenyamanan suspensi khas Citroen untuk perjalanan yang nyaman di berbagai medan, serta kabin yang kedap suara untuk pengalaman berkendara terbaik.

Citroen E-C3 Le Sportif dijual dengan harga Rp 403,250,000, sedangkan untuk tipe standar dibanderol Rp 379,000,000.

Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki mobil Citroen, terdapat beragam keuntungan yang ditawarkan khusus untuk transaksi di ajang GIIAS Bandung 2024.

Adapun promo yang diberikan antara lain Bunga 0% selama 3 tahun, free wall charger dan LED Headlamp untuk setiap pembelian Citroen E-C3, DP mulai Rp 20 juta setiap pembelian Citroen C3 Aircross SUV, Lucky dip berhadiah jutaan rupiah untuk pembelian semua model Citroen.

Mereka juga menawarkan layanan purnajual yang memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan yang mencakup layanan servis gratis selama 7 tahun atau 80.000 kilometer dan garansi kendaraan selama 7 tahun/200.000 km untuk C3 Aircross SUV, serta layanan servis gratis selama 5 tahun/70.000 kilometer serta garansi kendaraan 5 tahun/150.000 km untuk Citroen e-C3 All Electric.

Selain itu, Citroen menyediakan layanan bantuan darurat 24 jam (ERA) melalui Citroen Call Center. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Citroen Mengumumkan Dimulainya Produksi Lokal Mobil Listrik e-C3


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler