Perluas Jaringan, Alur Solusi Kreatif Meluncurkan Smart Interactive Display

Jumat, 31 Mei 2024 – 09:53 WIB
Alur Solusi Kreatif saat mengumumkan peluncuran produk terbaru dari ValueSTek, yaitu Smart Interactive Display. Foto: dokumentasi Alur Solusi Kreatif

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Alur Solusi Kreatif meluncurkan produk terbaru dari ValueSTek, yaitu Smart Interactive Display di Novotel Mangga Dua Square, Jakarta Barat.

Sebagai core distributor resmi ValueSTek, Alur Solusi Kreatif berkomitmen untuk memperkenalkan inovasi terbaru ini ke pasar Indonesia.

BACA JUGA: RHXSKIN Hadirkan Produk Baru, Ini Keunggulannya

Mereka juga mencari mitra baru untuk memperkuat jaringan distribusi dan pemasaran produk-produk berkualitas tinggi dari ValueStek.

Acara peluncuran tersebut dihadiri oleh sejumlah partner potensial yang tertarik untuk menjalin kerja sama dengan Alur Solusi Kreatif.

BACA JUGA: ExxonMobil Hadirkan Produk Baru, Cocok untuk Kondisi Ekstrem

Business Development Distribution & Channel Director Alur Solusi Kreatif Sutejo mengatakan tujuan utama dari acara ini adalah untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai fitur dan keunggulan Smart Interactive Display.

“Serta menjalin kemitraan yang saling menguntungkan dalam memasarkan teknologi mutakhir ini,” ucap Sutejo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/5).

BACA JUGA: Meta Luncurkan Produk Baru untuk Pelaku Bisnis, Intip nih Kelebihannya

Rangkaian acara peluncuran itu meliputi pemaparan materi tentang produk Smart Interactive Display, demo produk, serta pemaparan skema partnership dengan Alur Solusi Kreatif.

Para peserta mendapatkan wawasan mengenai spesifikasi, manfaat, dan aplikasi praktis dari Smart Interactive Display dalam berbagai sektor, seperti pendidikan, bisnis, dan pemerintahan.

"Produk ini memiliki potensi besar untuk mengubah cara kami berinteraksi dengan teknologi di berbagai sektor,” kata dia.

Melalui acara tersebut, Alur Solusi Keeatif berharap dapat menjalin kerja sama dengan partner-partner baru yang siap untuk bersama-sama memajukan teknologi interaktif di Indonesia.

“Kami juga berharap dapat memperluas jangkauan produk Smart Interactive Display ke berbagai wilayah di Indonesia, menjadikannya solusi andalan untuk kebutuhan interaktif yang inovatif,” tuturnya. (mcr4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Genjot Inovasi Produk Halal, Ajinomoto Kenalkan Produk Baru


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler