Perluas Jaringan Penjualan, Chery Sales Indonesia Buka Dealer ke-32 di Cempaka Putih

Rabu, 10 Juli 2024 – 21:33 WIB
Peresmian dealer Chery ke-32 di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Samudera Inti Jaya Perkasa meresmikan dealer Chery ke-32 di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

Dealer Network Development Manajer, Reva Rakhmadi mengungkapkan dealer terbaru ini hadir untuk menjangkau konsumen yang berada di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan sekitarnya.

BACA JUGA: Chery Kenalkan Tiggo 8, Pakai Mesin Lebih Kecil, Tetapi Cukup Kencang

Reva menjelaskan kepercayaan pasar akan produk Chery makin meningkat. Oleh karena itu, pihaknya mempercepat peresmian dealer baru di berbagai area dan wilayah.

"Jadi, kami ingin mencakup seluruh Jakarta, atau Jakarta pusat pada intinya. Supaya kami bisa merebut potensi penjualan di Cempaka putih dan sekitarnya," kata Reva saat peresmian dealer di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

BACA JUGA: Perluas Jaringan, Chery Indonesia Operasikan Dealer ke-29 di Bali

Reva menjelaskan peningkatan dealer Chery di Jakarta ini menggambarkan adanya pertumbuhan permintaan pasar akan produk yang dinaunginya.

Memperluas jaringan dealer di daerah pusat perekonomian seperti Cempaka Putih juga salah satu strategi dari Chery agar eksistensinya makin dirasakan publik.

BACA JUGA: Chery Bakal Meluncurkan SUV Hybrid, Cek nih Bocoran Harganya

Calon konsumen akan makin mudah mengenali produk premium Chery dan tertarik untuk mempelajari.

"Untuk prospek ke depan, kami akan mengembangkan jaringan penjualan kami, tidak hanya di Jabodetabek," tuturnya.

General Manager Operasional PT Samudera Inti Jaya Perkasa, Nur Exsan menjelaskan dealer terbaru ini dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Dealer yang berdiri di atas lahan seluas 700m2 dan bangunan sebesar 850m2 itu juga dilengkapi dengan fasilitas EV untuk menunjang pemakaian konsumen pada Omoda E5. 

Nur Exsan melihat adanya potensi besar perkembangan Chery di Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya siap menerapkan standar pelayanan yang memuaskan untuk konsumen.

"Kami sangat bangga dengan kerja sama yang terjalin antara PT Samudera Inti Jaya Perkasa dengan PT Chery Sales Indonesia. Dealer ini, merupakan yang ketiga dari PT Samudera Inti Jaya Perkasa. Dealer kami sudah berada di 3 wilayah yaitu, Jakarta, Bandung, dan Solo,” kata Nur Exsan. (mcr31/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler