Pernikahan Nicolas Cage Cuma Bertahan 4 Hari

Selasa, 04 Juni 2019 – 23:57 WIB
Nicolas Cage di Ghost Rider. Foto: Marvel

jpnn.com - Nicolas Cage, 55, dan istri keempatnya, Erika Koike, 34, resmi bercerai. Kemarin, Senin (3/6) pihak pengadilan Clark County, Nevada, mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Cage. Sebelumnya, aktor National Treasures itu mengajukan pembatalan pernikahan, tapi ditolak.

Cage dan Koike menikah setelah setahun berkencan. Ketika melakukan pencatatan pernikahan, Cage mengaku tengah mabuk berat. Selain itu, dia tidak tahu bahwa kekasihnya menyembunyikan catatan kriminal dan berhubungan dengan orang lain.

BACA JUGA: Kabar Terbaru Perseteruan Atalarik Vs Tsania

Mengutip Daily Mail, Koike pernah ditahan lantaran menyetir saat mabuk. Dia juga diharuskan menjalani pelayanan publik serta program edukasi seputar narkoba dan alkohol selama 18 bulan. Pengacara Cage menuturkan, saat melakukan pencatatan nikah, pasangan yang punya selisih usia 11 tahun itu berada dalam status nyaris keracunan alkohol.

''Keduanya kehilangan kontrol. Ketika Erika menyarankan pernikahan, Nicolas bereaksi impulsif tanpa memikirkan konsekuensi jangka panjangnya,'' ungkapnya.

BACA JUGA: 7 Peristiwa Menghebohkan di Jagad Hiburan Sepanjang 2018

Sejak awal, hubungan aktor pengisi suara Spider-Noir dalam Spider-Man: Into the Spider-Verse itu dengan Koike diwarnai banyak drama. Keduanya melakukan pencatatan nikah pada 23 Maret di Las Vegas. Namun, pada malam yang sama, keduanya bertengkar di depan Bellagio Hotel.

Empat hari setelah pernikahan, Cage pun mengajukan pembatalan nikah, tapi langsung ditentang keras oleh kekasihnya. Koike malah meminta tunjangan istri. Dia merasa dirugikan dengan tuntutan pembatalan nikah Cage. Sebab, reputasi dan karirnya sebagai make-up artist hancur.

BACA JUGA: Nicolas Cage: Cerita dari Komik Sudah Berakhir

Salah satu sumber TMZ mengungkapkan, pada pekan kedua pasca pembatalan nikah, Cage dan Koike sempat akur. Meski demikian, upaya tersebut gagal. (Daily Mail/fam/c19/jan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sepakat Cerai, Shezy Idris Tak Tuntut Harta Gana Gini


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler