Pernyataan Keras Anak Buah Prabowo soal TGB Dukung Jokowi

Jumat, 06 Juli 2018 – 16:05 WIB
Arief Poyuono. Foto: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan sikap Gubernur NTB TGG Zainul Majdi mendukung Jokowi menjadi presiden dua periode, tidak akan memperngaruhi pendukung Prabowo Subianto di daerah berjuluk Pulau Seribu Masjid itu.

Yang terjadi menurut Arief, justru mayoritas masyarakat yang sudah sepuluh tahun dipimpin TGB akan marah atas dukungan gubernur NTB dua periode itu kepada Jokowi.

BACA JUGA: Menurut Pengamat, Ini Penyebab TGB Dukung Jokowi

"Sama sekali enggak pengaruh ke suara Pak Prabowo di NTB. Masyarakat NTB justru akan kecewa dengan TGB yang mendukung Joko Widodo," ucap Arief kepada JPNN, Jumat (6/7).

Bahkan dia menyebutkan kekecewaan atas manuver politik TGB itu tidak hanya dari kalangan masyarakat NTB, tetapi semua tim media sosial (medsos) dan pedukungnya sendiri.

BACA JUGA: Fadli Zon Ungkap Hasil Survei terkait Pilpres 2019

"Sekarang terbukti kan antara omongan TGB yang katanya mau maju jadi capres berbalik menjadi antek-antek Joko Widodo. Ya biarlah sekarang masyarakat pendukung dan pengikut TGB yang menilai sendiri bagaimana sebenarnya seorang TGB," ucap Arief.

BACA JUGA: Menurut Pengamat, Ini Penyebab TGB Dukung Jokowi

BACA JUGA: Demokrat: TGB Tidak Penting Buat Kami

Dia menambahkan, masyarakat khususnya warga NTB sudah cerdas menilai siapa pemimpin yang amanah dan istiqomah dalam memperjuangkan mereka menjadi lebih sejahtera.(fat/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... HNW Minta TGB Segera Klarifikasi Supaya tak jadi Fitnah


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler