Perpanjang Kontrak, Marquez Disebut Mata Duitan

Sabtu, 24 Mei 2014 – 15:40 WIB
Marc Marquez. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Keputusan Marc Marquez memperpanjang kontrak dengan Repsol Honda sempat menimbulkan kabar tak sedap. Pembalap berusia 21 tahun itu disebut-sebut hanya mengincar gaji besar.

Pasalnya, perpanjangan kontrak itu memang sejalan dengan gaji yang akan diterima Marquez. Sang juara bertahan itu kini menjadi salah satu pembalap dengan gaji termahal di MotoGP.

BACA JUGA: Ghana Berambisi Bikin Sejarah di Brasil

Rumor itu ternyata membuat Marquez meradang. Pembalap asal Spanyol berjuluk Baby Alien itu langsung membantah semua kabar yang beredar. Marquez mengaku hanya ingin meningkatkan prestasi di Repsol Honda.

“Saya masih berusia 21 tahun dan tidak melihat gaji. Prioritas saya adalah performa motor dan tim. Senang rasanya memiliki pabrikan yang kuat,” terang Marquez di laman MCN, Sabtu (24/5).

BACA JUGA: Ini 15 Lokasi Nobar Final Liga Champions 2014 di Jakarta

Marquez juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Honda. Pasalnya, Honda menjadikan dirinya sebagai prioritas. Di sisi lain, rekan setimnya Dani Pedrosa malah belum mendapat perpanjangan kontrak.

“Saya adalah pilihan utama tim ini. Jika Anda mendapatkan kepercayaan dari merek sebesar Honda, itu adalah hal yang tak ternilai harganya,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Nadal Bakal Terjal di Roland Garros

 

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gagal Raih Liga Champions Ancelotti Dipecat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler