Perpisahan Lehmann di Timnas

Rabu, 05 November 2008 – 16:38 WIB
BERLIN - Keputusan gantung sepatu sudah diambil kiper VfB Stuttgart Jens Lehmann dari Timnas Jerman usai Euro 2008 di Austria-SwissTapi, sepertinya dia akan kembali diberi kesempatan untuk melakoni laga terakhir di timnas.

Lehmann yang sudah mencatat 61 caps bersama timnas itu direncanakan akan tampil pada laga persahabatan versus Timnas Inggris akhir bulan ini

BACA JUGA: Arsenal Lebih Fokus Lawan Manchester United

Sebuah penghargaan terhadap jasa Lehmann ketika berdiri di bawah mistar gawang timnas.

Pelatih Jerman Joachim Loew berencana akan memainkan Lehmann
Sebab, laga itu dinilai punya arti khusus bagi Lehmann

BACA JUGA: Real Madrid Bakal Lepas Lima Pemain

Dia sempat menghabiskan lima tahun karirnya bersama klub raksasa Inggris Arsenal di Premier League


Kendati akan diturunkan pada laga itu, Loew menyebutkan tidak akan ada selebrasi khusus untuk memberikan penghormatan kepada pemain berusia 38 tahun tersebut

BACA JUGA: Chris John Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Hanya sebagai wujud terima kasih saja kepada Lehmann.

Selain itu, Loew ingin laga-laga internasional lebih difokuskan untuk memberikan pengalaman kepada kiper-kiper berlian di Jerman"Kami harus memanfaatkan laga internasional untuk memberi kesempatan kepada kiper-kiper muda," papar Loew, seperti dikutip Goal.

Namun, dia tidak memungkiri, karena jasanya Lehmann pantas untuk mengenakan kostum Tim Panser Jerman sekali lagi"Akan sangat menyenangkan kalau Lehmann mengenakan kostum timnas sekali lagi,' ungkap pelatih berusia 48 tahun itu.

"Apalagi kami akan melawan Inggris, dimana dia telah bermain untuk Arsenal selama lima tahunNamun, ada prioritas yang harus kami penuhi dalam menghadapi pertandingan itu," kata Loew.

Setelah menghabiskan lima musim bersama Arsenal, Lehmann mengambil keputusan kembali ke Jerman untuk bergabung dengan StuttgartDia jadi pilihan utama di bawah mistar gawang Stuttgart(ham/ko)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chris John Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler