Persebaya Bakal Patenkan Diego Michiels

Selasa, 11 September 2012 – 05:50 WIB
SURABAYA - Persebaya Surabaya mulai berani menyebutkan sejumlah pemain incaran untuk musim depan. Nama pertama yang muncul adalah Diego Michiels.

Bek yang sempat dibon oleh Green Force saat berjumpa Queens Park Rangers (QPR) itu ingin dipermanenkan oleh Persebaya. Beberapa hari lalu, nama Diego dikabarkan sudah diikat Sriwijaya FC untuk musim depan.

Jawara ISL musim lalu itu konon merogoh kocek lebih dari Rp 1,5 Miliar demi mendatangkan Diego ke Stadion Jakabaring. Namun berita itu akhirnya disanggah oleh Diego lewat akun twitter nya.

Nah, Direktur Utama PT Persebaya Indonesia (PI) Cholid Ghoromah menyebutkan Diego memang pemain bagus untuk Persebaya. Apalagi penggawa timnas tersebut bisa bermain di beberapa posisi. Yakni bek sayap, bek tengah, atau gelandang bertahan.

"Secara market penonton Diego juga sangat besar. Tak bisa dipungkiri wajah ganteng Diego bisa menarik penonton untuk melihat setiap laga Persebaya," ujar mantan pengurus Assyabaab Salim Grup itu, Senin (10/9).

Entah kebetulan atau tidak, saat ini pacar Diego yang juga artis muda tanah air, Nikita Willy terdaftar sebagai salah satu mahasiswi universitas negeri di Surabaya.

Nikita mengambil ilmu kedokteran. Faktor tersebut bisa juga memperkuat alasan Diego berkostum hijau-hijau musim mendatang.

Keberanian Cholid untuk mulai membeberkan pemain incaran tersebut tak lepas setelah kemarin bertemu dengan I Gede Widiade secara rahasia. Bahkan, Cholid berani menggaransi dalam waktu paling lama dua minggu, SK untuk Gede sebagai CEO Persebaya bakal terbit.

"Konsorsium sudah memberikan sinyal setuju pengangkatan Gede sebagai CEO musim depan. Semoga saat timnas versus Vietnam di Gelora Bung Tomo Sabtu (15/9) mendatang, SK sudah ada," tutur Cholid.

Ditemui kemarin di Wisma Persebaya, Gede belum bersedia berkomentar banyak. Pengusaha properti tersebut memilih untuk menunggu surat resmi dari konsorsium tentang penunjukkannya. (dra/ko)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Terganggu Hantu Cedera

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler