Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim 2020, Aji Santoso: Persija Lawan Paling Berat

Kamis, 20 Februari 2020 – 22:45 WIB
Pemain Persebaya Oktavianus Vernando (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya seusai mencetak gol ke gawang Persija dalam final Piala Gubernur Jatim di Gelora Delta, Sidoarjo,Kamis (20/2). FOTO: ANTARA/Zabur Karuru

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Aji Santoso bersyukur timnya bisa meraih gelar juara Piala Gubernur Jatim 2020. Dia mengakui, melawan Persija ini termasuk yang paling berat walaupun bisa menang dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/2).

"Pertandingan yang sangat seru menurut saya selama perhelatan Piala Gubernur, sangat ketat kami bermain dengan Persija, Alhamdulillah di akhir pertandingan kami bisa leading 4-1 walaupun ada komposisi pemain tidak biasa ini yang saya pasang," kata Aji usai laga kepada awak media.

BACA JUGA: Pelaku Begal Sadis yang Terekam CCTV Itu Tak Diberi Ampun, Langsung Ditembak Mati, Dooor!

Menurut Aji, kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh elemen di Persebaya. Sebab, tanpa kerja sama yang paik dari seluruh elemn tim berjuluk Green Force itu, tak mungkin kemenangan itu didapatkan.

"Ini adalah hasil dari kerja keras semua, mulai dari manajemen, pelatih, pemain dan semuanya di tim ini," terangnya.

BACA JUGA: Pelatih Persija: Kenapa Laga Final Ini di Kandang Persebaya?

Dalam pertandingan ini, Persebaya sempat unggul duluan pada menit ketiga melalui Oktafianus Fernando. Kemudian, Persija menyamakan via Marko Simic menit ke-43. Tetapi, di babak kedua, Persebaya menggila melalui gol yang dicetak oleh Makan Konate (52'), Ricky Kambuaya (56'), dan Mahmoud Eid (80'). (dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler