Persela: Justru PSSI yang Bermasalah

Rabu, 23 Januari 2013 – 13:28 WIB
JAKARTA - Persela Lamongan juga ikut mengomentari sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kepada 15 klub Indonesia Super League (ISL) dan 27 klub Divisi Utama versi PT Liga Indonesia.

Asisten Manajer Persela Lamongan Yuhronur Effendi menyatakan, pihaknya belum melihat secara riil Surat Keputusan pemberian sanksi kepada klub-klub ISL. Makanya, sampai saat ini belum ada langkah khusus untuk menyikapi sanksi tersebut.

"Kami belum melihat SK pemberian sanksinya. Kami akan liat dulu sejauhmana sanksi yang diberikan oleh PSSI," kata Yuhronur kepada JPNN via telepon, Rabu (23/1).

Jika benar pemberian sanksi itu dilaporkan ke Asian Football Confederation (AFC) dan FIFA, maka Persela tidak akan terlalu mempersalahkannya. Yuhronur yakin, AFC tidak akan serta merta menerima laporan PSSI.

"Apa AFC akan percaya kalau di PSSI sendiri tidak ada masalah. Saya pikir AFC selama ini melihat di PSSI itu ada problem, justru PSSI yang harus diselesaikan masalahnya," terang Yuhronur.

Saat ditanya apakah menerima surat dari PSSI agar mau kembali ke yurisdiksi PSSI, Yohronur tidak bisa memastikannya. "Saya belum tahu persis soal surat itu, nanti saya tanyakan lagi ke sekretariat," ungkapnya.(abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Nil Perbaiki Finishing

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler