Persema tanpa Kamri

Selasa, 10 Februari 2009 – 08:03 WIB
MALANG - Laga babak 16 besar Copa Indonesia mendatang dihadapi Persema dengan kekuatan timpangSeorang pilarnya, M

BACA JUGA: PSIM Pastikan ke Manokwari

Kamri, sangat mungkin absen
Pemain asal Kalimantan itu masih terbalut cedera usai bertabrakan dengan pemain Persis Solo dalam Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Gajayana (6/2)

BACA JUGA: Persekabpas Genjot Fisik di Tretes



Tanpa kehadiran Kamri sedikit banyak membuat pelatih Subangkit bingung
Dia dituntut secepatnya mencari pemain pengganti yang siap mengisi wing back kiri, posisi yang ditinggalkan Kamri.

''Saya sudah memiliki pengganti Kamri, yaitu Roni Wahyudi

BACA JUGA: Pelatih Baru Deltras Masih Gelap

Tapi, saya harus memadukannya dengan pemain lainSebab, saat turun sebagai pengganti Kamri, Roni masih belum maksimal,'' jelas Subangkit kemarin (9/2).

Sisa waktu yang dimiliki sebelum turun di even Copa akan dioptimalkan Subangkit untuk memadukan komposisi pemain tersebutSebab, sejauh ini juga belum diketahui siapa lawan yang bakal dihadapi dan kapan pertandingannyaDrawing babak 16 besar Copa memang baru dilakukan hari ini di Jakarta''Semoga laga digelar empat hari sesudah drawing, sehingga kami punya waktu untuk persiapan,'' ujar mantan defender Persebaya tersebut.

Subangkit memang ingin ada waktu agak lama dalam persiapanSebab, anak didiknya saat ini masih menjalani masa libur panjang usai sukses memimpin klasemen sementara wilayah timurSeluruh pemain baru kembali berlatih besok sore.

Libur selama empat hari tersebut sengaja diberikan pelatih asal Pandaan, Pasuruan, itu karena secara psikologis anak asuhnya sedang butuh refreshingMereka butuh cukup waktu berkumpul keluarga setelah terus digembleng latihan dan jadwal pertandingan yang padat.

''Anak-anak saya liburkan sambil menunggu jadwal Copa dan memberikan refreshing agar mereka kumpul dengan keluarganya,'' ungkapnya(yon/abm/jpnn/ko)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Di Seri VI, Yuso Pakai Pemain Asing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler