Persembahan Dari Milan untuk Kaka

Rabu, 18 September 2013 – 19:18 WIB

jpnn.com - MILAN- Kaka menjadi pemain yang paling sedih ketika Milan tengah bersiap menghadapi Glasgow Celtic di laga perdana Liga Champions grup H di Stadion San Siro, Milan, Kamis (18/9) dini hari. Penantian panjangnya untuk membela Milan di Liga Champions pupus.

Gara-garanya, pemain asal Brazil tersebut mengalami cedera ketika Milan bersua Torino di Liga Italia akhir pecan lalu. Gara-gara cedera itu, Kaka harus menepi untuk beberapa lama. Sadar dengan ambisi besar itu, para pemain Milan sepakat mati-matian untuk mengalahkan Celtic.

BACA JUGA: Rossoneri Melawan Diri Sendiri

Striker Milan, Alessandro Matri mengatakan, semua pemain Milan ingin memberikan pelipur lara untuk Kaka. Caranya ialah dengan mengalahkan Celtic. Kemenangan setidaknya bisa membuat Kaka sedikit tersenyum bahagia.

“Saya mengirimkan harapan untuk Kaka. Dia adalah pemain hebat dan sangat penting untuk Milan. Kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan itu untuknya dan semua pemain yang cedera,” ujar Matri di laman Football Italia, Rabu (18/9).

BACA JUGA: Investasi Itu Bernama Ramsey

Bagi Matri, pertandingan melawan Celtic bukanlah hal yang asing. Musim lalu, dia juga berjibaku melawan wakil Skotlandia tersebut. Bedanya, ketika itu, pemain Timnas Italia tersebut masih membela Juventus.

“Saya memiliki sejarah bagus dengan Celtic. Saya berharap agar sejarah itu terulang dan kami mendapatkan tiga angka. Kami harus bermain dengan gaya kami sendiri dengan bantuan semua fans Milan,” tegas Matri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Minta Berapa Gol Tata?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yamaha Jajal Motor Baru untuk 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler