Persembahan Khusus untuk Ayah

Jumat, 09 Maret 2012 – 21:08 WIB

JAKARTA – Nama penyanyi Charice Pempengco melejit di tanah air berkat penampilannya dalam konser musisi gaek David Foster. Dua kali Foster mengajak Charice dalam konsernya di Indonesia. Kali ini penyanyi asal Filipina itu ingin mencoba peruntungan sendiri dengan menggelar konser solo yang bertajuk Charice Infinity Tour 2012.

Charice mengentak ibu kota dengan beberapa tembang hit miliknya pada Rabu malam (7/3) di Tennis Indoor Senayan. Di antaranya, Pyramid, Louder, dan lagu terbarunya, Before It Explodes.

Konser tersebut dibuka tembang milik David Guetta feat Usher yang bertajuk Without You. Lewat tembang rancak tersebut, Charice mengajak ribuan penonton yang memadati arena konser bergoyang. ”Bagaimana kabar yang di sini" Bagaimana kabar yang di sana?” ujarnya sembari menunjuk para penggemarnya di tribun.

Tembang Someone Like You milik Adele, Saving All My Love for You milik Whitney Houston, hingga The One that Got Away milik Katy Perry juga dibawakan dengan indah oleh Charice.

Selain mengajak penonton bergembira, Charice berbagi kesedihan setelah kehilangan ayahnya tahun lalu karena pembunuhan. Dia mempersembahkan sebuah lagu milik Eric Clapton yang berjudul Tears in Heaven untuk sang ayah. ”Aku ingin berterima kasih untuk semua orang yang berada di sini. Ini adalah lagu yang aku dedikasikan untuk ayahku yang berada di surga. Semoga dia tersenyum,” ungkapnya dalam bahasa Inggris.

Tidak lama kemudian, Charice kembali mengentak dengan tembang Run The World milik Beyonce. Itu disambung tembang-tembang Michael Jackson, Billie Jane dan The Way You Make Me Feel.

Charice juga membawakan lagu Baby milik Justin Bieber. Sebelum menyanyikan lagu tersebut, dia melontarkan joke bahwa dirinya, sebenarnya, merasa geli karena harus menyanyikan tembang tersebut dengan versi balada. ”Saya merasa pusing sekarang. Saya tidak bisa melakukan ini. Serius. Saya tidak bisa melihat,” ujarnya, lantas terbahak.

Berikutnya, tembang Moves Like Jagger yang dipopulerkan Maroon 5 feat Christina Aguilera mengentak panggung. Kemudian, tembang hitnya yang paling ditunggu, Louder, pun dinyanyikan. Sontak para penggemarnya bernyanyi bersama. Charice menutup konsernya dengan tembang I Will Always Love You milik Whitney Houston. Tidak lupa, dia menyisipkan kata-kata, ”I will always love you, Jakarta. We will always love you Whitney from Jakarta.” (ken/c12/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Putri Whitney Houston Jadi Ahli Waris Tunggal Kekayaan sang Diva


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler