Persib Bandung Ketagihan

Selasa, 26 April 2016 – 12:06 WIB
Suporter Perib Bandung, Bobotoh. Foto: Wahyudin/dok.Jawa Pos

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung mengusung juara Torabika Soccer Championship (TSC) yang akan digeber mulai 29 April 2016 mendatang. 

Direktur utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Glenn Sugita menyatakan bahwa, Persib saat ini dihuni pemain berkualitas. Maka, tidak berlebihan jika pasang target juara.

BACA JUGA: Tekuk Mavericks 4-1, Thunder Tantang Spurs di Semifinal Barat

"Setelah lolos sebagai juara ISL (Indonesia Super League) 2014, kami semakin ketagihan untuk menjadi yang terbaik dan target kami pada TSC 2016 nanti harus sama, yakni menjadi juara," tegasnya.

Glen menyatakan bahwa, meski sebagian skuad dihuni pemain baru yang perlu waktu untuk penyesuaian bersama tim, namun pihaknya tetap optimistis Persib bisa tampil lebih baik pada musim ini.

BACA JUGA: Akhirnya, Dua Klub Papua Dapat Perlakuan Khusus

"Semua membutuhkan proses supaya tim bisa kompak antara satu sama lain. Kami percaya pelatih Persib Dejan Antonic bisa mengatasinya," tandasnya.

Sementara itu, Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar meminta pemain untuk mewaspadai kekuatan 17 tim kontestan nantinya. Sebab menurut hematnya, setelah kompetisi terhenti kekuatan tim satu sama lain merata. 

BACA JUGA: Ini Dia Petinju Muda Berbakat

“Lawan-lawan semakin tangguh, anggap seimbang. Bagaimana dengan kesiapan pemain? Di dalam lapangan itu menjadi tanggung jawab pelatih,” ungkapnya.

Soal pertandingan perdana menghadapi Sriwijaya FC 30 April mendatang, Umuh menekankan supaya pasukan Dejan Antonic memasang target poin sempurna untuk memudahkan laju di pertandingan berikutnya. 

“Pertandingan di kandang dulu sama saja. Harus siap mencari kemenangan. Semua pemain harus lebih bagus dan bisa pertahankan juara. Pelatih yang punya dedikasi dan mereka (pemain) yang menerapkan pertandingan, saya berikan motivasi,” tegas Umuh. (cr3/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persipura Resmi Kontrak Pemain Liberia yang Rendah Hati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler