Persib Bandung Optimis Tiga Poin

Rabu, 03 April 2013 – 07:42 WIB
BANDUNG-Persib Bandung akan menjamu Barito Putera dalam laga lanjutan ISL 2013 hari ini (3/4), di Stadion Siliwangi Bandung. Usai menumbangkan Gresik United di rumah sendiri dengan skor meyakinkan, 3-1 Sabtu pekan lalu, Persib semakin pede (percaya diri) melangkah.

Salah satunya, gelandang Persib, Hariono juga mengaku optimistis jika "Maung Bandung" akan kembali melibas lawannya, Barito Putera di laga kandang hari ini. "Ya pastinya saya optimis bisa menang lagi," ungkap Hariono dijumpai usai uji lapangan di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa siang (2/4).

Motivasi tim untuk meraih kemenangan di laga hari ini, menurutnya, karena kemenangan menjadi hal sangat berharga untuk timnya bisa memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara ISL 2013 yang saat ini masih berada di peringkat ke tujuh dengan koleksi 18 poin.

Sementara itu, disinggung soal kekuatan Barito Putera, menurutnya, tak ada yang terlalu istimewa atau Barito Putera masih sama dengan tim lain yang sudah lebih dulu dijajal "Maung Bandung".

Namun demikian, pemain berambut gondrong itu mengatakan, Barito Putera punya kolektivitas permainan yang baik. Hal itulah, kata dia, yang bisa menghambat Persib meraih poin penuh.

"(Kekuatan barito Putera) menurut saya sama saja dengan tim lainnya. Mereka punya kekuatan, kualitas pemain pun merata. Yang harus diwaspadai adalah kolektivitas mereka, dan semangat mereka," paparnya.

Disinggung soal kesiapannya, Hariono mengaku tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi laga kandang hari ini. "Kalau persiapan sama saja seperti pertandingan lainnya, enggak ada persiapan khusus. Saya minta doanya saja semoga besok (hari ini) menang," harapnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSG Tahan Imbang Barcelona 2-2

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler