Persib Batal Menambah Pemain Lokal

Jumat, 10 April 2015 – 05:02 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PENUTUPAN pendaftaran pemain lokal untuk tampil di Liga QNB 2015 akan berakhir pada Jumat (10/4) malam nanti. Satu klub, Persib Bandung, memastikan tak akan lagi menambah pemain lokalnya.

Keputusan pelatih Djadjang Nurdjaman ini memang aneh. Sebab, menurut PT Liga Indonesia (LI), Persib adalah klub yang meminta pendaftaran pemain lokal diperpanjang dari deadline 27 Februari, menjadi 10 April.

BACA JUGA: Duh, Ranking FIFA Indonesia Disalip Timor Leste

"Memang awalnya kami perlu satu pemain belakang dan tengah. Tapi mungkin sejauh ini saya akan maksimalkan pemain yang ada, dan tidak akan mendaftarkan pemain lokal lagi," kata Djadjang seperti dilansir situs klub.

Berubahnya pikiran pelatih 50 tahun itu memang tak bisa dilepaskan dari ciamiknya performa Persib dengan pemain yang telah ada. Dia yakin, skuatnya telah cukup mumpuni untuk bersaing di kompetisi.

BACA JUGA: President Cup Kemungkinan tak Dibuka Presiden Jokowi

"tanpa penambahan pemain saya optimistis Persib tetap diperhitungkan di kompetisi. Karena apa yang ada saya lihat sudah cukup, sebelumnya kan belum main di kompetisi, setelah main kelihatan" terangnya.

Saat ini Maung Bandung diperkuat oleh total 23 pemain, itu termasuk masuknya empat nama baru. Mereka terdiri dari tiga penggawa lokal Dedi Kusnandar, Dias Angga, dan Yandi Sofyan serta satu pemain asing Ilija Spasojevic. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Ring Tiba, Persiapan Piala Presiden Sudah 90 Persen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ambisi Ferry Meraih Hattrick Equestrian di Singapura


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler