Persib Belum Bisa Main Tempo Tinggi

Sabtu, 08 Agustus 2015 – 07:47 WIB
Djadjang Nurdjaman. Foto: ist.

jpnn.com - BANDUNG - Uji coba Persib Bandung kontra Arema Cronus di Malang tinggal tiga hari lagi (11/8). Tapi, sampai hari Sabtu ini (8/8), Maung Bandung masih bermasalah dengan permainan.

Menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, performa pemainnya belum kembali seperti semula. Hasil uji coba lawan Cilegon United 1-0, pada Jumat (7/8) petang, menjadi tolok ukur pelatih 51 tahun tersebut.

BACA JUGA: Inilah Jersey Lengkap MU, Depay Pakai Nomor Keramat Beckham

"Kami lihat anak-anak belum siap bermain dengan tempo tinggi. Kami harus melihat kondisi fisik pemain juga, karena memang fase kami baru tahap pemulihan kondisi," ucap Djadjang dilansir situs Persib, Sabtu (8/8).

Karena itu, laga pun berjalan dalam tempo lambat. Permainan cepat di sektor sayap dan kombinasi satu-dua sentuhan belum bisa dimunculkan skuat Persib.

BACA JUGA: Kalah Adu Penalti, Timnas Pelajar Gagal ke Final

"Mungkin perlahan ya. Karena memang fisik pemain belum siap. Tapi sentuhan dan pergerakan mereka sudah cukup bagus," tandasnya.

Djadjang memuji feeling bola pemain-pemainnya ternyata cepat kembali meski sudah tak berlatih dua bulan lebih. Melawan Arema, laga diprediksi bakal berjalan dengan tempo tinggi, karena itu pekerjaan rumah Djadjang untuk lekas memperbaiki permainan. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Mantan Wasit ISL Girang Dapat Jaminan Perlindungan dari Pemerintah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kasihan! Liga Hampir Dimulai, Liverpool Kehilangan Gelandang Sebulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler