Persib Belum Tentukan Pelatih

Kamis, 02 Agustus 2012 – 07:32 WIB

BANDUNG- Meskipun rapat internal tim Persib Bandung sudah dilakukan oleh jajaran manajemen,  ersib Bandung belum juga mampu menentukan siapa pelatih dan pemain yang bakal menggawangi tim berjuluk Maung Bandung ini pada musim depan. 

Komisaris PT PBB Umuh Muchtar mengatakan, sejauh ini pembahasan soal kepelatihan dan pemain baru sebatas mampu memunculkan nama-nama kandidat calon pelatih.

"Ya, kita sudah melakukan rapat internal. Ada beberapa kandidat calon pelatih yang masih kami pertimbangkan," ungkap Umuh usai menggelar rapat internal Persib Bandung di Graha Persib Kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (31/7) malam.

Kandidat pelatih itu, disebutkan Umuh, yakni Robby Darwis, Mustika Hadi, Jajang Nurjaman, Heri Kiswanto dan Ajat Sudrajat.

"RD (Rahmad Darmawan) kan sudah nggak mungkin, jadi nama lainnya muncul seperti Mustika Hadi, Jajang Nurjaman, Heri Kiswanto dan Ajat Sudrajat. Robby pun masih masuk kandidat," sambungnya.

Selain itu, Umuh juga mengungkapkan adanya tiga kandidat calon pelatih asing, namun ia masih merahasiakan siapa saja calon pelatih asing yang dimaksudnya itu.
"Ada tiga calon pelatih asing, namun belum bisa kita sebutkan. Lihat saja nanti, karena kami pun akan merapatkannya kembali," katanya.

Sementara, saat disinggung soal komposisi pemain Persib Bandung yang dipertahankan dan tidak, Umuh mengaku masih belum membicarakan hal itu. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ridwan-Okto Ikut Gabung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler