Persib Berburu Pemain Asing

Sabtu, 25 Agustus 2012 – 13:32 WIB
BANDUNG- Untuk memulai kompetisi ISL musim depan, Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman menegaskan, tengah memprioritaskan pencarian empat pemain asing pengganti peran dari empat pemain asing sebelumnya, Robbie Gaspar, Miljan Radovic, Marcio Souza Da Silva dan Noh Alam Shah yang telah didepak dari Persib.

"Saat ini, kita sedang berkonsentrasi mencari pemain asing. Kita harus mendapat empat pemain asing sebagai pengganti. Semua kuota akan kami pakai, untuk melengkapi tim musim depan," ujar Mantan Asisten Pelatih Pelita Jaya Karawang, itu.

Jajang mengaku tengah mengantongi sejumlah nama calon pemain asing tersebut. Saat ini, masih dalam tahap negoisasi. Diharapkannya, dalam waktu dekat manajemen telah mendapat tanda tangan dari empat calon pemain asing tersebut.

“Saat ini masih dalam tahap negosiasi. Semua lini yang mau kita rombak, diusahakan ada pemain asingnya. Mudah-mudahan negosiasi berjalan lancar dan cepat menghasilkan, untuk kemudian kita kenalkan kepada masyarakat, khususnya pendukung Persib Bandung (Bobotoh, red)," bebernya.

Disinggung soal nama calon pengganti empat pemain asing yang telah dikantonginya itu, Jajang belum mau membukanya. Sebab,  menurutnya, hingga saat belum terjadi penandatanganan kontrak, dan baru sebatas melakukan negosiasi. "Ini kan masih dalam negoisasi. Nanti kalau sudah terbentuk pasti akan diumumkan. Belum ada yang deal betul. Makanya saya belum berani ungkap siapa pemain yang kita incar. Kalau sudah deal, pasti akan kita umumkan," katanya.

Lebih lanjut, Jajang mengaku tidak terlalu kesulitan merekrut pemain asing. "Sejauh ini lancar-lancar saja, pemain yang saya bidik rata-rata semua sudah mau, tinggal tahap akhir negosiasi saja," tuturnya. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Abdulrahman Siap Patuhi Sriwijaya

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler