Persib Boyong 20 Pemain

Rabu, 29 Mei 2013 – 09:09 WIB
BANDUNG-Laga big match akan tersaji kala Arema Cronous menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Jumat (31/5). Untuk menghadapi klub yang kokoh dalam perebutan peringkat papan atas klasemen, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memboyong 20 pemain.

Maka, tur Jawa Timur (Jatim) di lanjutan Indonesia Super Leagure (ISL) musim ini akan bergulir tanpa Cecep Supriatna, Rizky Bagja dan striker Sigit Hermawan.

Dalam tur Jatim ini, "Maung Bandung" juga dijadwalkan menghadapi Persegres Gresik United, 3 Juni mendatang.

"Kita hanya membawa 20 pemain, itu akan cukup untuk menghadapi dua pertandingan (Arema dan Gresik)," ujar Djanur-sapaan karib Djadjang Nurdjaman di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (28/5).

Djanur melanjutkan, 20 pemainnya direncanakan bertolak dari Bandung menuju Malang Rabu (29/5) pagi. "Kita berangkat besok pagi (pagi ini) sekitar pukul 08.00," katanya.

Ia berharap skuatnya tampil maksimal dan bermain lepas pada dua laga nanti usai ditahan imbang 2-2 oleh Persita Tangerang.
"Dalam pertandingan terakhir kita agak rapuh. Jadi prioritas kita sekarang bagaimana nanti bisa menampilkan permainan terbaik untuk mendapat poin," paparnya.

Djanur enggan melihat hasil-hasil pertandingan di markas Arema Cronous. Yang bisa dilakukannya, kata dia hanyalah terus membenahi kinerja punggawanya.  "Sekali lagi saya tidak mau melihat statistik bermain di Kanjuruhan. Saya hanya akan fokus memperbaiki tim," pungkasnya.

Di klasemen sementara Persib Bandung menempati posisi empat dengan 41 poin. Sementara diposisi dua dan tiga, masing-masing Arema Cronous dan Sriwijaya FC dengan raihan sama 42 poin.

Maka, jika menang atas Arema, Maung Bandung akan kembali menyodok ke peringkat dua klasemen mendepak Sriwijaya FC dan Arema Cronous. (gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Atap Venue Konfederasi Runtuh

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler