Persib Diminta Tak Jumawa

Senin, 20 Mei 2013 – 04:08 WIB
SOREANG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengingatkan skuatnya agar tetap fokus menghadapi laga berikutnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Usai jeda kompetisi, Persib Bandung tengah dalam performa terbaiknya setelah berhasil mengalahkan Persela Lamongan 3-1, maupun menekuk Persepam Madura United dalam laga yang berlangsung Minggu (19/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Tapi, Umuh mengingatkan skuatnya untuk tidak senang terlebih dahulu. "Saya puas karena anak-anak kembali memenangkan pertandingan. Tapi saya ingatkan agar tidak jumawa lebih dulu karena pertandingan yang harus dilalui masih panjang," ungkap Umuh ditemui usai laga, kemarin.

"Kita juga harus fokus mempersiapkan pertandingan-pertandingan berikutnya," timpalnya.

Menurut Umuh, Persepam MU memang tampil bagus di laga lawan Persib itu. Namun, Persib yang kini diasuh Djadjang Nurdjaman tampil tidak dalam performa terbaiknya.

"Anak-anak tidak seperti biasanya, mungkin karena kelelahan atau lawan mampu bermain bagus. Tapi saya juga melihat lawan memang bagus dalam permainannya," tuturnya.

"Saya juga sudah bilang, setiap lawan yang berhadapan dengan Persib pasti memiliki motivasi lebih untuk menang. Tapi alhamdulillah akhirnya kita bisa menang lagi," sambungnya.

Umuh berharap naik satu tangga ke peringkat 2 klasemen sementara semakin memotivasi skuat Persib Bandung untuk kemudian menyalip Persipura Jayapura yang bertahan di puncak klasemen sementara.  "Mudah-mudahan hasil ini bisa dijadikan modal untuk kita menempati peringkat pertama, dan memberi dorongan semangat untuk terus memenangkan setiap pertandingan kedepannya," pungkasnya.(gin/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djokovic Masih Kesulitan di Tanah Liat

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler