Persib Gunduli Tim Liga Nusantara di Laga Uji Coba

Jumat, 24 April 2015 – 18:05 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Persib Bandung menang besar dalam laga uji coba melawan tim Liga Nusantara, Al Jabbar-Cirebon.  Berlaga di lapangan Pusdikpom Cimahi, Jawa Barat, Jumat (24/4) sore, Persib menggunduli Al Jabbar dengan sekor akhir 9-0.

Dua pemain Persib, Ilija Spasojevic dan Rudiyana berhasil mencetak hat-trick. Spaso mencetak gol pada menit 49, 66 dan 79. Sedangkan Rudiyana mencetak gol pada menit 55,71 dan 89.

BACA JUGA: Muenchen Kontra Barca, Madrid Versus Juventus

Sementara tiga gol lainnya dicetak oleh Yandi Sofyan pada menit 14, Atep Rizal (17'), dan Tantan melalui penalti pada menit ke-86.

Dalam laga itu, pelatih Djadjang Nurdjaman memang ingin melihat ketajaman lini depan tim asuhannya. Hasilnya, hampir seluruh gol Persib dicetak pemain depan, baik itu pemain inti maupun pengganti.

BACA JUGA: Ini Alasan Pembentukan Tim Transisi Lambat

Satu-satunya gol yang tidak dicetak oleh striker adalah dari Atep. Maklum, Atep memang diposisikan sebagai gelandang.

Melihat hasil di babak pertama yang berkesudahan 2-0, Persib tak disangka bakal menang 7-0 di babak kedua. Pergantian pemain dan perubahan komposisi lini depan dengan tiga striker yang dimainkan bersamaan, membuat lini belakang Al Jabbar kocar-kacir. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Bulls Tekuk Bucks Lewat Drama 2 Overtime

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bidik Posisi Kedua Sea Games, Indonesia Proyeksikan 70-an Emas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler