Persib Mulai Atur Taktik

Jelang Laga Kontra Semen Padang

Senin, 10 Oktober 2011 – 11:17 WIB

BANDUNG-Jelang kompetisi Liga Prima musim 2011-2012, Persib Bandung dipastikan akan melakoni laga pembuka kontra Semen Padang, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 15 Oktober mendatang.

Mendapat kehormatan sebagai tuan rumah pertandingan pembuka, ternyata tidak membuat Pelatih Drago Mamic senangPasalnya, beberapa pemain andalan dipastikan absen, karena memperkuat timnas Indonesia pada babak penyisihan ketiga Pra Piala Dunia 2014 mendatang

BACA JUGA: Senang, Kontrol Emosi Bagus

Pemain seperti Toni Sucipto, Muhammad Nasuha, Muhammad Ilham, Hariono, dan Zulkifli Syukur dipastikan absen pada laga perdana nanti, karena harus melakukan persiapan bersama skuad Garuda


Terlebih pasukan Maung Bandung juga dipastikan kehilangan Wildansyah, karena masih dibekap cedera setelah mengalami benturan dengan Ilham, dalam game internal beberapa waktu lalu.

Menyikapi masalah ini, Drago mengaku harus bekerja ekstra keras, untuk mempersiapkan tim pada laga pembuka nanti

BACA JUGA: Laga Perdana Sua PSMS

Ia berharap, para pemain timnas dan Wildansyah dapat segera kembali bergabung, untuk melanjutkan persiapan tim pada kompetisi mendatang.

"Saya harus bekerja ekstra keras untuk mengolah taktik, apalagi dengan situasi seperti ini
Saat ini pemain kita masih ada yang cedera dan bermain untuk timnas

BACA JUGA: AFC Minta Fasilitas Pemain Dibenahi

Mudah-mudahan mereka secepatnya bisa kembali ke tim, karena tenaga mereka sangat dibutuhkanTetapi untuk saat ini, saya akan mencoba menggali kekuatan pemain yang ada, untuk menghadapi pertandingan pertama nanti," ujarnya.

Sementara, soal pemain tambahan yang diinginkannya, pelatih berkebangsaan Kroasia ini berharap secepatnya pemain yang diharapkan segera bergabung, terlebih saat ini lini belakang Maung Bandung terbilang rawan, karena hanya mempunyai Maman Abdurahman dan Abanda Herman di posisi stopper.

"Mudah-mudahan secepatnya manajemen bisa mendatangkannyaKarena kita memang butuh, khususnya pada lini belakangSebelum pertandingan pertama dimulai, semuanya harus sudah siap," imbuhnya(*/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tanpa Penggawa Timnas, Drago Puas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler