Persib Optimis Curi Poin

Jumat, 31 Mei 2013 – 10:15 WIB
BANDUNG- Partai big match Indonesia Super League (ISL) 2013 akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang hari ini (31/5). Skuat "Maung Bandung" bakal berhadapan dengan klub peringkat dua klasemen sementara ISL.

Sehari jelang laga, Head Coach Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan, enggan sesumbar "Maung Bandung" dapat menang mudah atas Arema, tapi ia mengaku harus optimistis skuatnya bisa mencuri poin maksimal dari klub besutan arsitek kaliber nasional, Rahmad Darmawan (RD) itu.

"Kami harus optimis bisa mencuri poin," tegas Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman, Kamis (30/5).

Bahkan, kata Djanur bukan hal mustahil skuatnya dapat mempermalukan "Singo Edan" mengingat imbangnya kekuatan kedua tim. "Kami pun tidak akan main bertahan karena kami butuh poin," ujarnya.

Dalam laga hari ini, diprediksi Djanur akan menerapkan skema permainan 4-2-3-1. Jika skema itu lebih sering diterapkannya saat Persib telah unggul, tapi kali ini kemungkinan formasi favoritnya itu bakal diterapkannya sejak awal laga. "Tapi bukan berarti kami akan bertahan sebab kami butuh poin," tegasnya lagi.

Djanur menambahkan telah menyiapkan skuatnya untuk meredam kehebatan lini depan Arema. "Saya juga belum tahu sejauh mana kehebatan pemain baru mereka. Tapi semua pemain akan diwaspadai. Untuk meredam kekuatan lini depan cukup dengan disiplin, tak perlu man to man marking, " tutupnya.(caf)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persema Tarik Kasan Soleh

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler