Persib Pertimbangkan Rekrut Striker Baru

Sergio Pergi, Djanur Lirik Yandi

Kamis, 12 Desember 2013 – 04:40 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Striker tajam yang dimiliki Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Sergio van Dijk hengkang. Akibatnya, perginya mesin gol tim kebanggaan Jawa Barat itu, Djadjang Nurdjaman harus kembali memikirkan kekuatan lini serang untuk musim kedua kepelatihannya saat ini.

Setelah kepergian striker pengoleksi 21 gol itu, Djadjang sempat berpikir untuk memaksimalkan penyerang yang ada. Namun, dia juga tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan bomber pengganti striker naturalisasi Belanda itu.

BACA JUGA: Sergio Hengkang, Djibril Merasa Kehilangan

"Untuk penambahan pemain (striker) masih dipikirkan saat ini, namun pemain lokal. Kita lihat saja nanti sambil berjalan," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Nama striker calon pengganti Sergio yang muncul adalah Yandi Sofyan Munawar. Striker yang tampil gemilang bersama Timnas U-23 itu kini sedang bertanding di Sea Games Myanmar bersama timnas asuhan Rahmad Darmawan.

BACA JUGA: Cedera Hamstring, Gerrard Absen Sebulan

Senin (9/12) lalu, Yandi mencetak gol semata wayang untuk Timnas Indonesia dalam laga kontra Kamboja. “Ya, Yandi kan pemain lokal. Sedang kita pikirkan, kita lihat saja nanti,” terang Djanur.

Selain itu, pertimbangan lainnya karena Yandi Sofyan pernah bermain di C.S Vise di liga Belgia. Pemain asal Garut Jawa Barat ini merupakan adik dari Zaenal Arif, mantan pilar Persib Bandung.(ran/jpnn)

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Perkasa, Kido/Pia tak Berdaya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diincar MU, Strootman Tetap Happy Bersama I Lupi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler