Persib Serahkan Nasib Vladimir ke Pelatih

Senin, 09 Desember 2013 – 08:54 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Peluang bergabungnya Vladimir Vujovic ke dalam skuad Persib Bandung di kompetisi musim depan terbuka lebar pascacoach Djadjang Nurdjaman kepincut dengan penampilan bek asal Montenegro itu.

Namun, bagaimana pendapat pihak manajemen? Saat disinggung bagaimana nasib Vladimir, Manajer Persib Umuh Muchtar mengakui jika Vlamidir memiliki potensi, namun dia mengembalikan soal perekrutan bek 31 tahun itu kepada pelatih.

BACA JUGA: Dua Medali Emas Dari Wushu

Vladimir, menurut Umuh, bisa cepat menyesuaikan diri dengan tim, meskipun baru bergabung dan mengikuti satu kali latihan sebelum laga. Vladimir juga dominan dapat tampil baik dalam menjaga benteng pertahanan dalam laga bertajuk Battle of the Stars, Jumat malam (6/12) lalu itu, meski juga belum luput dari kesalahan.

"Lini depan dan tengah sudah ok. Tapi di belakang masih saya perhatikan. Untuk kedepannya (nasib Vladimir Vujovic, red) saya serahkan kepada pelatih yang lebih mengetahui soal itu," beber Umuh.

BACA JUGA: Diimbangi Everton 1-1, Arsenal Gagal Menjauh

Lebih lanjut Umuh mengatakan, kemenangan 2-1 Persib atas DC United seharusnya bisa memotivasi pemain untuk menghadapi kompetisi. Sebab, Persib bisa mengimbangi kekuatan klub milik Erick Tohir itu.

"Permainan dalam uji coba memang harus seimbang seperti itu. Para pemain jadi termotivasi. Mereka bagus bisa mengalahkan DC United, itu menjadi kebanggaan sendiri," tandasnya.

BACA JUGA: Persija Incar Van Dijk

Sebelumnya, Djadjang Nurdjaman memuji penampilan Vladimir. Menurutnya, Vladimir cukup membantu dalam memperkokoh pertahanan timnya.

"Vladimir cukup menjanjikan dan tampaknya bisa menjaga kondisi saat hanya memiliki waktu sedikit dalam melakukan persiapan setelah datang dari Montenegro," ungkapnya. (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... IOC Ancam Coret Keanggotaan India


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler