Persib Serius Bidik Greg Nwokolo

Senin, 25 Juni 2012 – 08:29 WIB
Foto: Dok.JPNN

BANDUNG - Persib Bandug masih harus menjalani empat laga sisa diputaran kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini. Masing-masing dua laga dilakoni Persib di kandang saat menjamu Deltras Sidoarjo dan Persidafon Dafonsoro.

Sedangkan dua laga dilakoni Persib dikandang lawan saat menghadapi Sriwijaya FC dan Persiram Raja Ampat.  Namun Manajemen Persib mulai serius mempersiapkan tim juara tahun depan.

Manajemen Persib Bandung tak ingin terlambat mempersiapkan tim pada kompetisi Liga Indonesia tahun depan, salah satunya mulai menyusun daftar bidikan pemain anyar yang akan direkrut.

Bahkan dikabarkan, sejumlah pemain incaran pun sudah mulai didekati manajemen Persib. Diantaranya, gelandang serang Sriwijaya FC Siswanto serta penyerang Pelita Jaya Karawang Greg Nwokolo.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar masih bungkam terkait rencana tersebut. malahan Umuh mengaku belum melakukan penjajakan dengan kedua pemain itu. Namun yang jelas, pihaknya sudah melakukan pembicaraan dikalangan pengurus terkait kerangka tim musim depan.

"Ya, memang ada beberapa pemain yang sudah kita incar, tapi kita masih belum menentukan siapa-siapanya. Karena ini harus dibicarakan lagi dengan semua jajaran pengurus," ujar Umuh kepada wartawan kemarin.

Dikatakan Umuh, beberapa pemain incarannya merupakan para pemain berkualitas. Namun jika dirinya masih dipercaya menjadi pengurus Persib, ia baru akan membuka pembicaraan dengan para pemain tersebut.

"Itu pun kalau saya masih dipercaya jadi pengurus, baru akan ada pembicaraan dengan pemain tersebut. Yang jelas semua pemain ini secara kualitas merupakan pemain yang mumpuni dan tidak diragukan lagi kualitasnya," katanya.

Baik Siswanto ataupun Greg Nwokolo keduanya merupakan pemain yang dimusim ini sempat akan berkostum Persib. Bahkan Siswanto musim lalu sempat memperkuat Persib. Dimusim ini, Sis -begitu sapaan akrabnya - pun sempat akan diperpanjang kontraknya, tetapi karena manajemen dinilai lambat, akhirnya pemain yang pernah merumput bersama Deltras Sidoarjo itu memilih hengkang dari Persib.

Sementara Greg Nwokolo sendiri diawal musim ini nyaris akan dipinang Persib. Namun manajemen gagal mendatangkan pemain yang kini menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu. Karena Greg lebih memilih Pelita Jaya Karawang sebagai timnya dimusim ini. (asp)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Runtuhkan Rekor Sriwijaya, Serasa Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler