Persib Siap Serahkan Bukti Foto dan Video

Rabu, 26 Juni 2013 – 17:23 WIB
JAKARTA -- Persib Bandung cukup antusias mengikuti sidang Komisi Disiplin (Komdis) di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Rabu (26/6).

Setelah memberikan pernyataan lisan, pekan depan Persib Bandung akan menyerahkan bukti-bukti berupa foto dan video perusakan bus ke Komdis.

"Minggu depan, kalau sudah siap kami akan serahkan bukti-bukti, berupa foto dan video ke komdis," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara Estaryono,  usai diperiksa Komdis.

Selain Kuswara, Komdis juga mendengarkan kesaksian dari Direktur PT PBB Risha Adi Wijaya. Keduanya menceritakan kronologis kejadian, mulai sejak bus Persib berangkat di Hotel Kartika Chandra, diserang di Jalan Gatot Subroto, lalu menyingkir ke Rest Area Kilometer 19 di Kota Bekasi.

Kuswara menyampaikan bahwa dokumentasi tersebut tidak direncanakan untuk diambil. "Beberapa pemain dan official spontan melakukan dokumentasi, termasuk yang diambil Firman Utina. Foto-foto Firman yang kemudian dikirim ke media," jelasnya.

Kuswara menambahan, meski belum bisa menilai kinerja Komdis, namun pihak Persib cukup mengapresiasi kinerja Komdis yang mulai menyidangkan kasus ini.

"Ke depan kejadian seperti ini tidak boleh terjadi lagi. Terus terang kami dengan Persija tidak pernah ada masalah," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Umuh Mengaku Terima Ancaman sebelum ke Senayan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler