Persib Siap Tampil All Out

Minggu, 30 Juni 2013 – 07:16 WIB
BANDUNG – Demi mengamankan misi untuk finis di peringkat dua klasemen Indonesia Super League (ISL) 2013, Persib Bandung akan tampil habis-habisan saat melakoni laga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Persib akan menjajal kekuatan Persisam Putra Samarinda, sore ini (30/6).

Pelatih Kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyatakan, akan menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Pesut Mahakam- julukan Persisam- demi mengamankan tiga angka.

Termasuk, Djanur-sapaan karib Djadjang- menyiapkan strategi dan taktik jitu untuk meredam permainan anak asuh Sartono Anwar yang terkenal memiliki kecepatan.

"Persisam tim yang kuat, tangguh dan memiliki banyak pemain muda dan sedang on fire. Kita akan mencoba menjamu mereka dengan tampil menyerang. Jelas, itu karena kita akan mengamankan tiga poin," bebernya.

Kendati takkan menghindari permainan cepat, namun Djanur mengingatkan pada anak asuhnya harus bermain dengan bekerja keras. "Di sana (Persisam) banyak pemain yang punya kecepatan, pastinya akan menyulitkan kami. Jadi, kita harus kerja keras," imbuhnya.

Menurut mantan pelatih Pelita Jaya ini, Persisam juga mempunyai banyak pemain berbahaya, seperti Osas Saha, Ferdinand Sinaga, Bayu Gatra.  Mengenai target, Djanur menegaskan, timnya harus meraih kemenangan di rumah sendiri. “Pastinya target tiga poin. Untuk menjaga persaingan dengan Sriwijaya, Arema Cronous dan Mitra Kukar saya kira kita harus terus memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Persaingan di papan atas klasemen sementara ISL 2013 memang ketat dengan Persipura Jayapura memuncaki klasemen. Saling rebut peringkat dua terbuka antara Sriwijaya FC, Persib Bandung,  Arema Cronous, dan Mitra Kukar melihat rapatnya selisih poin. Bahkan Persib dan Arema mengoleksi angka yang sama, 50 poin.(cr2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maradona tak Datang, Ketua PSSI Sumut Menggugat

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler