Persib tak Mau WO

Minggu, 23 Juni 2013 – 06:06 WIB
BANDUNG -Pascainsiden pelemparan bus Persib oleh sejumlah oknum suporter Persija (The Jak Mania) skuad Persib memilih untuk bertahan di Jakarta. Soalnya, hari ini skuad Maung Bandung dijadwalkan bakalan langsung bertolak menuju Pekanbaru.

Gelandang bertahan Persib Bandung, Asri Akbar mengaku, setelah dalam perundingan bersama jajaran tim, pihaknya memutuskan untuk tidak pulang dahulu ke Bandung.

"Kita tidak akan pulang ke Bandung sekarang dan besok (Minggu)langsung ke Pekanbaru," katanya saat wartawan, Sabtu (22/6).

"Kita masih di Jakarta. Besok (hari ini,red) langsung terbang ke Pekanbaru. Kalau pulang dulu ke Bandung akan sangat memakan waktu lagi," imbuh mantan pemain Persiba Balikpapan musim lalu ini.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan melakoni laga tandang selanjutnya menghadapi PSPS Pekanbaru pada Selasa (25/6) nanti.

Sementara terkait batalnya pertandingan Persib lawan Persija, Sabtu (22/6) kemarin, Manajer Persib Umuh Muchtar akhirnya mendapat kepastian dari PT Liga Indonesia mengenai penjadwalan ulang laga klasik itu.

"Kita sudah bicara dengan pihak PT Liga dan akhirnya pertandingan ditunda sampai batas yang ditentukan. Persib tidak mau WO inginnya tanding ulang atau tanding tunda,"pungkasnya.(asp)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Linda Weni Gagal Lanjutkan Sensasi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler