Linda Weni Gagal Lanjutkan Sensasi

Sabtu, 22 Juni 2013 – 22:48 WIB
SINGAPURA- Linda Weni Fanetri tampil luar biasa di babak perempat final Singapura Open Superseries 2013. Tunggal putri terbaik Indonesia tersebut berhasil menjungkalkan peringkat dua dunia asal India, Saina Nehwal.

jpnn.com - Kemenangan tersebut diyakini bakal menjadi tambahan semangat bagi Linda Weni ketika menjalani laga semifinal kontra wakil Tiongkok, Wang Yihan. Sayangnya, prediksi tersebut akhirnya patah.

Linda Weni dipaksa mengakui Yihan lewat pertarungan rubber set dengan skor  22-20, 17-21, 18-21 dalam laga yang dilangsungkan di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (22/6). Linda Weni pun gagal memenuhi ambisinya melaju ke final.

BACA JUGA: Jokowi Sesalkan Batalnya Laga Persija Versus Persib

"Hari ini saya sudah bekerja keras dan bermain maksimal. Memang lawan lebih bagus. Kami berdua sama-sama main ngotot dan tidak mau kalah, terutama di poin-poin kritis" ujar Linda Weni saat dimintai komentar setelah pertandingan.

Yihan memang memiliki prestasi lebih mentereng dibanding Linda Weni. Yihan adalah peraih perak Olimpiade 2012. Meski begitu, Linda Weni sanggup merepotkan unggulan keempat tersebut. Prestasi Linda Weni di Singapura Open juga layak diacungi jempol. Ini adalah semifinal pertamanya di level superseries.

BACA JUGA: Selangkah Lagi Ahsan/ Hendra Juara

"Hari ini dia bermain lebih safe, jarang mati-mati sendiri. Yihan juga lebih sabar dalam melancarkan serangan,” tambah Linda Weni. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Keputusan tak Hadirkan Persib di Stadion Sudah Tepat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Owi/Butet Tembus Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler